Kata2 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2017,1439 Hijriyah

KOCHIEFROG.COM, Alhamdulillah sebentar lagi kita akan memasukin 1 Muharam 1439 Hijriah, Tahun Baru Islam 2017 jatuh pada tanggal berapa dan kapan? dalam kalender Masehi yaitu pada hari Kamis tanggal, 21 September 2017. Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan supaya kita yaitu termasuk orang2 yg beruntung. Aamiin.

Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2017, 1 Muharam 1439 Hijriyah
Seperti biasa tema yang akan kami bagikan yaitu berdasarkan judul diatas yaitu membuatkan kata-kata ucapan selamat tahun gres Islam 2017, 1 Muharam 1439 Hijriah. Selain itu juga akan kami bagikan secara lengkap dengan gambar ucapan selamat tahun gres Islam 1439 H, yang lebih menarik lagi yaitu bagi pengguna hp blackberry mampu mendownload (gambar bergerak) dp bbm animasinya format gif lengkap dengan kata2 ucapan selamat tahun gres hijriah terbaru.

Setelah membaca artikel mengenai hijrah, ini yang saya ambil dari sebagian yang dimaksud apa itu Hijrah? Hijrah yaitu berasal.dari Bahasa Arab, yg berarti meninggalkan, menjauhkan diri & berpindah tempat. Seperti yg dilakukan oleh Nabi Muhammad ﷺ bersama para.sahabat dia dari Mekah ke.Madinah, dengan tujuan mempertahankan & menegakkan risalah Tuhan SWT, berupa kepercayaan & syari’at Islam.

Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah buat Facebook, Twitter dll.


Dengan merujuk kepada hijrah yg dilakukan Nabi kita yaitu Rasulullah ﷺ tersebut sebagaian ulama ada yg mengartikan.bahwa Hijrah adalah: keluar dari “darul kufur” menuju “darul Islam”. Keluar dari kekufuran menuju keimanan. Mudah2 mudahan-mudahan sobat memahaminya dan bagi sobat yang mungkin lebih tau boleh dishare melalui komen dibawah postingan ini.

Nama-Nama Bulan dalam Kalender Islam

  • 1. Muharram
  • 2. Shafar
  • 3. Rabi'ul Awal
  • 4. Rabi'ul Akhir
  • 5. Jumadil Awal
  • 6. Jumadil Akhir
  • 7. Rajab
  • 8. Sya'ban
  • 9. Ramadhan
  • 10. Syawal
  • 11. Dzulqa'idah
  • 12. Dzulhijjah

Seperti yang saya baca di Wikipedia: Kalender Hijriyah atau Kalender Islam (bahasa Arab: التقويم الهجري; at-taqwim al-hijri), yaitu kalender yg digunakan.oleh umat Islam, termasuk dalam menentukan tgl atau bulan yg berkaitan dgn ibadah, atau har2 penting lainnya.

Kalender ini dinamakan Kalender Hijriyah, karena.pada tahun pertama kalender ini.adalah tahun dimana terjadi peristiwa Hijrah-nya Nabi Muhammad ﷺ  dari Makkah ke Madinah, yakni pada tahun 622 M. Di beberapa negara yg berpenduduk secara umum dikuasai beragama Islam, Kalender Hijriyah juga digunakan sebagai sistem penanggalan sehari.hari. Kalender Islam menggunakan peredaran bulan sebagai acuannya, berbeda dengan kalender biasa (Masehi) yg menggunakan peredaran Matahari.

Baiklah itulah penjelasang singkat mengenai Hijriyah, kata2 yang sering diucapkan dalam sms, bbm, atau update status di facebook, twitter dan lainnya yaitu: Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 Hijriyah. Semoga kita semua Hijrah menuju ke kehidupan yang lebih baik lagi. Aamiin. Nah, buat sobat yang sedang mencari kata2 ucapan kalimat lainnya pribadi simak berikut ini:

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah Bahasa Inggris


Happy Islamic New Year 2017 Pictures/Images1439 Hijri.
Happy Islamic New Year 2017 Quotes:

  • For last year's words belong to last year's language And next year's words await another voice. And to make an end is to make a beginning. May Tuhan Bless You A HAPPY ISLAMIC NEW YEAR 2017 1439 Hijri.


Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah:
Dengan.memasuki bulan muharram 1439 Hirjiyah, semoga.lebih dapat menyinari hidup.kita dengan.lebih mamantapkan beribadah kepada Tuhan SWT.
Semoga di tahun ini seluruh umat Tuhan SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezki & fasilitas dalam hidup. Aamiin.
Selamat hijrah di tahun gres hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat.
Semoga lebih mantap dalam beriman & bertaqwa ditahun gres hijriyah ini & yang akan datang dari tahun-tahun sebelumnya.
Sikaf yg baik berasal.dari hati yg baik pula, bersihkan hati bersihkan dari.segala kesalahan dgn bertaubat & melaksanakan kebaikan dihari kemudian, selamat menyambut 1 muharram 1439 hijriah.
Semoga kita semua dapat Hijrah kepada kehidupan dan amal yang lebih baik. Aamiin
Mari kita sambut bulan hijriyah dgn berhijrah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, supaya di tahun gres Hijriyah ini rezekimu bertambah & panjang umur. Aamiin.
Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun gres Islam 1 muharram 1439 Hirjiriyah.
Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan supaya kita yaitu termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiiin

Nah, kalo kata-kata ucapan selamat tahun gres islam dalam bahasa jawa dan sunda gimana? admin belum nemu kata2nya nih, padahal banya sekali yang ingin ngucapin selamat tahun gres hijriah dalam bahasa sunda dan jawa.

Admin sudah buatkan yang singkat nih, yaitu gambar animasi ucapan selamat tahun gres 1439 Hijriah format Gif berikut ini buat status di profile blackberry kesayanganmu. Apabila ingin dengan variasi yang lebih banyak lagi, kami punya banyak koleksinya.

Alhamdulillah
dp bbm ucapan selamat tahun gres islam 2017

>> Mau Lebih banyak lagi? Klik Disini

Buat sobat kochie dimanapun berada apabila ingin menunjukkan wangsit kata2 berdasarkan bahasa yang anda gunakan, jangan malu2 untuk menunjukkan masukan di komen dibawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan