DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

Animasi Lagi Nggak Enak Badan - Halooo Sobat BBMimages... Apa kabar? What? Kamu sedang lemah, letih, lesu? Wah, kata orang itu tanda-tandanya lagi nggak enak badan, dan sedang butuh perhatian. Tenang ... Ada kami di sini yang siap sedia untuk merhatiin kau kok. Sini ... sini ... Jangan buru-buru pergi ke blog yang lain.

Ada
dp lagi gak enak badan

Ada
kata lagi gak enak badan

Ada
status lagi gak enak badan

Ada
gak enak tubuh bahasa inggrisnya

Ada
sick emoticon


Pertama-tama mari kita cari tahu dulu penyebabnya ... Apakah ini jawaban dari akumulasi stres, ketakutan dan kekhawatiran yang kau rasakan pada sesuatu? Atau mungkin kau sedang terserang penyakit dan abuh virus?

Bisa jadi, ini juga karena kau kelelahan? Atau efek samping dari obat yang kau minum? Atau kau terlambat makan? Semoga saja ini bukan karena kau kelebihan mengkonsumsi alkohol lho?
Kalau sudah menemukan penyebabnya, sebaiknya kau istirahat dulu. Jangan dipaksakan untuk beraktifitas, apalagi kalau nggak terlalu penting. Bila sulit untuk tidur, kau mampu tidur-tiduran sambil baca-baca buku yang temanya ringan. Siapa tahu, entah beberapa menit kemudian, tahu-tahu kau sudah ketiduran.

Kalau nggak enak badanmu disertai rasa dingin, sebisa mungkin jangan biarkan telapak kakimu terbuka, dan dengan mudahnya dibelai sepoi angin yang dingin. Segera selimutin. Kalau perlu sekalian pakai kaus kaki. Perbanyak asupan buah-buahan yang kaya akan vitamin c. Kamu mampu menyajikannya dalam bentuk kepingan kecil-kecil, atau boleh juga dijus.

Waktu lagi nggak enak tubuh mengonsumsi sup ayam hangat, mampu membantu menghangatkan tubuh kamu. Mayoritas orang yang lagi nggak enak badan, biasanya jadi malas dan merasa enek saat harus menelan makanan. Itu sebabnya sup mampu mempermudah kau untuk menyantap makanan yang sulit ditelan.

Kamu juga mampu meminum sari jahe. Biasanya jahe dinikmati oleh warga di negara-negara dingin, terutama untuk mereka yang nggak menyukai alkohol. Ada beragam cara menikmati jahe. Menurut saya, yang paling nikmat yaitu meminumnya bersama susu hangat. Caranya, panggang jahe sebentar. Setelah menghangat, ambil dan geprak sampai pipih. Kemudian masukkan ke sepanci susu segar yang sedang dihangatkan di atas kompor.

Namun cara yang paling populer yaitu dengan menumbuk jahe , rebus, dan kemudian airnya diminum. Untuk mengurangi rasa pedasnya dan membuatnya lebih enak, kau dapat mencampurkan beberapa tetes perasan jeruk nipis, dan ditambahi gula batu.

Selain mencoba beragam cara di atas, yang juga nggak kalah penting, selama kita merasa nggak enak tubuh ini hendaklah kita bersabar. Dan, banyak-banyak bersyukur kepada Tuhan. Karena kata guru mengaji saya dulu, saat kita diberi sakit, itu tandanya dosa-dosa kita sedang diampuni olehNya.
Gimana? Sudah merasa agak baikan sekarang? Atau kau merasa masih kurang karena belum menerima perhatian dari orang yang kau harap-harapkan? Jangan cemas ... DP BBM kau mampu dimanfaatkan untuk kirim kode-kode nih. Siapa tahu dianya pribadi peka. Dan, kau segera menerima perhatian yang sangat kau harapkan.

Kebetulan tim kami sudah menyiapkan DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan diatas. Selamat mencoba. Semoga berhasil. Dan, jangan lupa berkunjung lagi lain waktu ...
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA