Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2017 / 1 Muharram 1439 H

Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2017 / 1 Muharram 1439 Hijriyah. Muharam merupakan bulan pertama dalam penanggalan Hijriyah. Muharram yang berarti‘diharamkan’ atau ‘dipantang’, yakni dilarang melakukan peperangan atau pertumpahan darah. Tanggal 1 Muharram yakni hari Tahun Baru dalam agama Islam.

1 Muharram 1439 Hijriyah / Tahun gres Islam 2017 diperingati dengan bermacam-macam acara ibadah ibarat berpuasa Asyura, melakukan pengajian dan berdo’a supaya {diberi anugrah hidup dan penghidupan yang lebih bagus dunia dan akhirat, dan tidak jarang kalangan santri di pesantren melakukan kegiatan ibarat pawai dalam rangka menyambut tahun gres islam 1 Muharram 1439 Hijriyah. Dengan pawai keliling berjalan kaki membawa obor pada malam hari serta diiringi dengan lantunan musik khas rebana sebagai bentuk perayaan dalam rangka memperingati 1 Muharram.

Dp Bbm Tahun Baru Islam 1439 H 2017


Muharam
Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijryah
Beragam Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2017 / 1 Muharram 1439 Hijryah dalam rangka ikut memeriahkan pergantian tahun dalam kalender islam. Welcome 1439 Hijryah Goodbye 1438 Hijryah agar diawal tahun gres ini. Kita menjad eksklusif yang lebih baik lagi, mari kita lupakan semua perbedaan yang ada, hapus semua sekat, temukan persamaan dalam keberagaman sebab kita indonesia. Sekali lagi admin mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam  1 Muharram 1439 Hijryah Semoga semakin semangat beribadah dan ditahun ini lebih indah, dengan rezeki berlimpah dan barokah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan