Gambar Dp Bbm Hari Kesaktian PACASILA 1 Oktober 2017 Bergerak

Gambar dp bbm hari kesaktian pancasila 1 oktober 2017 bergerak animasi logo gambar garuda pancasila dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila yang diperingati setiap tahunnya, peristiwa sejarah yang tidak kalah dengan HUT RI. Marilah kita semua mengenang dan memperingati hari kesaktian pancasila, sebab bangsa yang besar yaitu bangsa yang tak melupakan sejarahnya. Hari kesaktian pancasila diperingati setiap tanggal 1 oktober sebab  peristiwa penting  yaitu sebuah peristiwa Perjuangan Mempertahankan Pancasila sebagai Dasar Negara Indonesia. Sejarah singkat mengenai sejarah hari kesaktian pancasila kejadian ini terjadi tepatnya pada tanggal 30 September 1965 dimana para jagoan revolusi berjuang mempertahankan dasar negara kita yaitu pancasila yang ingin diganti menjadi paham komunis oleh PKI.
Hari Kesaktian Pascasila yang ke 51 tahun berawal dari Gerakan 30 September 1965  (G-30-S/PKI) di mana ketujuh  jendral senior dan beberapa orang lainnya dibunuh dalam upaya kudeta yang dilakukan oleh para pengawal istana (Cakrabirawa) yang dianggap loyal kepada PKI dan pada ketika itu dipimpin oleh Letkol. Untung.
Berikut 7 Korban kebiadaban PKI disiksa dan dibunuh tanggal 1 oktober 1965 ditemukan pada sumur bau tanah di tempat lubang buaya jakarta timur. Setiap tanggal 1 oktober diperingati sebagai hari kesaktian pancasila.
Nama-nama jagoan revolusi :
1. Ahmad Yani, Jend. Anumerta
2. D.I Panjaitan, Mayjen. Anumerta
3. M.T. Haryono, Letjen. Anumerta
4. Piere Tendean, Kapten CZI Anumerta
5. Siswono Parman, Letjen. Anumerta
6. Suprapto, Letjen. Anumerta
7. Sutoyo Siswomiharjo, Mayjen. Anumerta
Korban tewas lain peristiwa G 30S PKI :
1. Katamso Dharmokusumo, Brigjen. Anumerta
2. Sugiyono Mangunwiyoto, Kolonel. Anumerta
3. Karel Sasuit Tubun, AIP II
4. Ade Irma Suryani Nasution putri Jend. A.H. Nasution

Dp Bbm Hari Kesaktian Pancasila


Mari kita peringati 1Oktober  hari kesaktian pancasila dgn mempergunakan Gambar Dp Bbm Hari Kesaktian PACASILA 1 Oktober 2017 Bergerak sebagai bentuk empati dan rasa nasionalis terhadap bangsa yang kita cintai ini NKRI tetap haga mati dan jangan hingga sejarah kelam bangsa kita terulang kembali.
bergerak
Dp Bbm Hari Kesaktian Pancasila Bergerak
bergerak
Animasi Bergerak Garuda Pancasila

Berbagi gambar Gambar Dp Bbm Hari Kesaktian PACASILA 1 Oktober 2017 Bergerak sebagai simbol memperingati para jagoan revolusi yang telah gugur demi bangsa dan negara indonesia Untuk mengingat para Pahlawan yang telah berkorban dalam peristiwa G 30 S PKI ini memang pantas apabila kita juga turut menghargainya walau pun dengan cara yang sederhana seperti memasang Dp Bbm Bergerak Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober sebagai betuk nasionalisme terhadap sejarah kelam bangsa indonesia  jangan pernah lupakan sejarah, sebab tanpa perjuangan pahlawan-pahlawan yang ahli dan rela berkorban demi bangsa ini, kita tidak akan menikmati indahnya serta damainya Indonesia ketika ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan