Kumpulan Kata Ucapan Idulfitri Idul Fitri 2018/1439 H

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri Idul Fitri 1439 H 2018 berupa gambar dp bbm ucapan idul fitri 2018 untuk status atau broadcast ucapan idul fitri 1439 H. Walau mata tidak saling menatap dan tangan tidak berjabat Walau hanya lewat goresan pena yang berisi ucapan kata maaf admin ingin memberikan "Takoballahu Mina Waminkum" Tiada santunan terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Selamat idul fitri 1437 H, Mohon maaf lahir dan batin. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat bulan ramadhan yang penuh dengan berkah sudah di ujung waktu bunyi gema takbir pun berkumandang menerangkan hari kemenangan untuk seluruh umat muslim didunia, kembali ke fitrah dengan saling memafkan hapusakan dendam bersikah hati dengan ikhlas.

Ucapan Idul Fitri  Yang Benar Menurut Islam

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Sebelum admin membuatkan Kata Ucapan Idul Fitri 2015 / 1436 H ada beberapa hal yang harus disampaikan wacana bagaimana cara memberi ucapan  Selamat Hari Raya Idul Fitri yang tepat ucapan “Minal ‘aidin wal faizin” kata yang disampaikan dikala kita meminta maaf kepada sanak saudara, namun kata tersebut ternyata kurang tepat untuk disampaikan merujuk kepada hadist dan sunnah Rasululloh SAW, dia menunjukkan cotoh ucapan sebagai berikut :

Ucapan Idul Fitri  Yang Benar Menurut Islam “Taqoballahu Minna Wa Minkum” (ada juga yang menambahkan Shiyaamana wa shiyaamakum) yang artinya biar Yang Mahakuasa mendapatkan ibadah kita semua (dan amal shiyam/shaum/puasa). Sementara “Minal ‘aidin wal faizin” mempunyai arti (semoga Yang Mahakuasa menimbulkan kita) sebagai bab dari orang-orang yang kembali (kepada ketaqwaan/kesucian) dan orang-orang yang menang (dari melawan hawa nafsu dan memperoleh ridha Allah).

Tidak ada yang salah dan tidak ada yang harus di permasalahkan alasannya ialah ucapan ialah sebuah doa, admin hanya ingin membuatkan lebih baik memberi berlian dari pada emas, kalau ada yang salah mohon untuk dimaafkan alasannya ialah admin hanya insan biasa yang ingin membuatkan sebelumya admin ingin mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin Takoballahu Mina Waminkum Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H Mohon Maaf Lahir dan Batin .

Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri Idul Fitri 1437 H

Berbagi ucapan idul fitri 2015 kepada sahabat dan sahabat serta saudara. Tiada santunan terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan sebuah kata Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri Idul Fitri 1436 H bisa mengganti tanggan yang tidak sempat berjabat walau hanya dengan sebuah goresan pena yang berisi doa untuk saling bermaaf-maafan dan berikut ini ialah Kumpualan Kata Ucapan Idulfitri Idul Fitri 2016 / 1437 H.

“Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Mohon maaf lahir batin Taqabbalallahuminna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum.”

“Fitrah sejatinya ialah meng-Akbarkan Yang Mahakuasa dan syariat-Nya di alam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah. Semoga menyerupai itulah diri kita di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri 1437 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin Taqabbalallahuminna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum".

"Dengan segagala kerendahan hati Maafkan segala dosa dan kesalahanku Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah, Mohon Maaf Lahir dan Batin Taqabbalallahuminna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum". Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

“Tiada kesucian menjadi tepat tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan seruan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H Mohon maaf lahir batin Taqabbalallahuminna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum.”

“Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh kita gelar puasa, kita bakar segala dosa. Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka, sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf, di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H Mohon maaf lahir batin Taqabbalallahuminna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum.”

Penelusuran yang terkait dengan Kumpulan Kata Ucapan Idulfitri Idul Fitri 2016 / 1437 H

Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H 2015
Gambar Dp Bbm Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H
Gambar Kata Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa Dp Bbm
Berikut ialah sebuah kata ucapan idul fitri 2015 yang biar dapat bermanfaat untuk anda share melau sms, bbm atau sosial media menyerupai path, facebook dan twitter like anda share postingan Kata Ucapan Idulfitri Idul Fitri 2015 / 1436 H

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA