Gambar Ucapan Buka Puasa Islami, Romantis Bahasa Jawa

Animasi bergerak dp bbm Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam format Gif untuk Display Pictures Blackberry yang merupakan kata-kata ucapan buka puasa ramadhan terbaru 2017. Berbuka ialah dikala yang paling ditunggu-tunggu oleh kaum muslimin-muslimah yang sudah menjalani puasa seharian penuh. Dan, betapa nikmatnya kalau kita dapat melakukannya bersama orang-orang yang kita sayangi. Seperti kedua orang tua, kakak-adik kita, sahabat-sahabat, atau kekasih halal tercinta.

Karena menurut saya pribadi: "Kenikmatan berbuka puasa bukan tergantung pada lezatnya hidangan, tetapi tergantung dengan siapa kita menyantapnya." Sayangnya, banyak faktor yang membuat kita tak dapat menikmati banyak sekali hidangan berbuka itu satu meja dengan mereka. Misalnya, sebab kita sedang berada di perantauan, sebab kita sudah berkeluarga dan tinggal di rumah kita sendiri, atau sebab kita punya kesibukan masing-masing.

Namun, janganlah risau. Dengan adanya kemajuan teknologi menyerupai sekarang, setidaknya kita mampu mengirimkan ucapan selamat berbuka untuk orang-orang yang begitu spesial dalam kehidupan kita.
Pasti mereka akan merasa sangat bangga mendapatkan kiriman ucapan selamat berbuka tersebut. Sebab di dunia ini, siapa sih orang yang tidak senang bila diberi perhatian? Dan, bukankah segala hal baik yang kita lakukan di bulan penuh berkah dapat bernilai ibadah?
Sekalipun hanya sebuah perhatian kecil nan sederhana. Bila baginya anda ialah orang yang begitu berarti, percayalah ... pasti beliau akan dengan senang hati menerimanya. Bukankah menyenangkan hati orang lain ialah termasuk hal yang baik?

Nah, akan lebih istimewa lagi kalau ucapan selamat berbuka yang kita kirimkan tak hanya berupa rangkaian teks. Tetapi dilengkapi juga dengan gambar-gambar yang menarik untuk dilihat.
Maka, kami telah menyiapkan beberapa gambar-gambar yang sangat menarik. Silakan didownload gratis sepuasnya, dan segera kirimkan ke beberapa orang yang spesial bagi anda.

Gambar Ucapan Buka Puasa Islami, Romantis Bahasa Jawa


Animasi
dp bbm ucapan buka puasa romantis

Animasi
Gambar ucapan selamat berbuka puasa terbaru

Animasi
animasi bergerak dp bbm buka puasa bahasa jawa

Animasi
dp bbm buka puasa islami

Animasi
pictures bbm ucapan selamat berbuka puasa gif

Ucapan Buka Puasa kata-kata Bahasa Jawa Terbaru 2017

Sugeng sonten lan sugeng buko dhumateng sedayanipun kemawon...
Sugeng nindaaken buko poso mugi-mugi amal lan ngibadah kito di tampi kalheh gusti Yang Mahakuasa swt. Aamiin
Sugeng buko.. mugo2 poso dino iki ditrimo Gusti & awake dewe tambah imane.. Amien.


Kata Kata Ucapan Berbuka Puasa Islami, Romantis dan Lucu Terbaru 2017

Adzan Magrib telah berkumandang tiba saatnya waktu berbuka puasa Selamat berbuka puasa ya.
Mungkin jarak telah memisahkan engkau yang ku sayang namun setidaknya saya masih mampu mengucapkan “Selamat Berbuka Puasa”
Nikmatnya puasa ialah menjaga segala nafsu dan emosi, namun dikala berbuka jangan buat semuanya sia-sia jangan berbuka dengan makan yang berlebihan.
Assalamualaikum saya mewakili seluruh keluarga mengucapkan selamat berbuka puasa, biar puasanya di terima di sisi Yang Mahakuasa SWT.
Bedug di tabuh mengiringi kumandang Azan, Indah dan merdu suaranya, Dengan penuh rindu saya ucapkan, selamat Berbuka puasa.
Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan, Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !
Merdunya lantunan bunyi azhan.. Terdengar dari arah mushola.. Kuucap sapa dengan senyum iman.. Selamat Berbuka Puasa Teman-Teman.
Mau bikin kolak pisang.. Jangan lupa santan dan gula.. Buatmu yang slalu kusayang.. Selamat Buka Puasa.
Jangan lupa berdo’a sebelum makan.. Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah.. Selamat berbuka puasa kuucapkan.. Untukmu dengan senyumku yang terindah.
Sementara itulah postingan artikel yang sangat menarik mengenai animasi bergerak gambar kata kata ucapan berbuka puasa gif, dp bbm buka puasa islami, dp bbm buka puasa romantis, dp bbm buka puasa bahasa jawa, dp bbm buka puasa lucu dan gokil terbaru 2017. Terimakasih atas waktu dan kunjungannya disini biar bermanfaat untuk mu yang membaca dan menyimak gambar dan goresan pena diatas.
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan