Gambar Kata2 Lucu Bahasa Jawa Ngapak Terbaru 2017

Kata
ojo terlalu ngarep rodo mburi wae
Gambar DP BBM Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Ngapak Terbaru 2017 - Hallo Sobat BBM Images di seluruh Indonesia. Selamat datang di blog kesayangan kita semua. Apa kabar Sob? Semoga semuanya diberi kesehatan selalu. Aamiin .... Negara Indonesia yaitu negara yang kaya. Salah satu bukti kekayaannya yaitu keberagaman budaya dan bahasa. Bahasa inilah yang menurutku memiliki sisi keunikan tersendiri. Bagaimana tidak dalam satu provinsi saja meski sama-sama berbahasa Jawa, tetapi memiliki beberapa perbedaan.

Contoh misalnya antara tempat Boyolali dengan tempat Semarang. Saat kita pernah berada di sana atau bercakap-cakap dengan warga setempat, kita pasti akan menemukan perbedaan-perbedaan kecil tersebut. Disamping itu Bahasa Jawa memiliki beberapa tingkatan. Seperti kromo inggil, ngoko, dan sebagainya.


Kata
kiwo kopling tengen gas, yen ra penting, ora usah digagas

Kata
dp bbm bahasa jawa ngapak

Keren kan Sob? Kita wajib gembira dong! Yuk, mari kita lestarikan bersama ... Janganlah kita terlalu membanggakan kemampuan berbahasa asing, jika berbahasa tempat sendiri saja kita nggak bisa. Aku bukan ngajakin kau buat anti bahasa absurd lho. No! Aku tahu bahasa absurd itu penting, supaya kita bisa bersosialisasi dengan banyak orang. Tetapi melestarikan bahasa derah kita sendiri juga nggak kalah pentingnya Sob. Jangan hingga ntar kita gres ribut-ribut pas negara lain mengklaim apa yang kita miliki, sedangkan sebelumnya kita nggak peduli sama sekali.

Kata
dp bbm bahasa jawa ngapak terbaru

Kata
dp bbm bahasa jawa bergerak

Kata
gambar meme lucu bahasa jawa 2017

Nah, kebetulan pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan Kata Kata Lucu Bahasa Jawa sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Bahasa Jawa dan salah satu upaya untuk melestarikan, bahkan memperkenalkan dan mempopulerkannya supaya semakin mendunia. Eh! Apaan sih. Lebay banget yak? Hehehe .... yaudah! Dari pada saya berlebay-lebay nggak jelas, lebih baik kita simak kumpulan Gambar Kata2 Lucu Bahasa Jawa Ngapak Terbaru 2017.


Kata

Kata

Kata

Kata

Kata

Lah kudapan manis mau kumpulan Gambar Kata2 Lucu Bahasa Jawa Ngapak Terbaru 2017, mugo-mugo iso menghibur sing lagi pada galau, daripada nglamun nang ngisor wit gedang ora nggenah :D. Ngomong-ngomong wis diwaca durung? Ora bakal nyesel pokoke rika pada maca goresan pena nang nduwur kue.. wess sugeng midangetaken.. Matursuwun wis mampir nang blog sing nganeni... sapa maning nek dudu bbmimages :D.
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan