Gamar Dp Bbm Kopassus Bergerak 2018 HUT Ke-66

16 April 2018 Hari Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Berbagi Gambar Animasi Dp Bbm Kopassus Bergerak dalam rangka memperingati hari jadi Kopassus yang ke 66 tahun


Kopassus Pasukan Elite Indonesia Terkuat Dan Terbaik Di Dunia

Komando Pasukan Khusus yang disingkat menjadi Kopassus yaitu bab dari Komando Utama (KOTAMA) tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat, Indonesia. Kopassus memiliki kemampuan khusus menyerupai bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan tepat, pengintaian, dan anti teror.
Militer Indonesia sebetulnya bisa menandingi kekuatan Militer Amerika & Russia tetapi Kekuatan militer kita tidak didukung oleh Peralatan Tempur yang memadai. Jika kita sedikit membuka mata kita maka akan terlihat beberapa kelebihan negara kita ketimbang kedua negara Super Power tersebut, ini ia kelebihan tersebut :

1. KOPASSUS juara satu sniper dalam pertemuan Pasukan Elite Asia Pasific. Dengan hanya mengandalkan senjata buatan Pindad! Nomor 2-nya SAS Australia.

2. KOPASSUS menempati urutan 2 (dari 35) dalam hal keberhasilan dan kesuksesan operasi militer (intelijen – pergerakan – penyusupan – penindakan) pada pertemuan Elite Forces in Tactical, Deployment and Assault di Wina Austria. Nomor satunya Delta Force USA.

3. Negara-negara afrika utara sampai barat sekarang memiliki teladan teknik pembentukan dan pelatihan pasukan elite mereka. 80% pelatih mereka dari perwira-perwira KOPASSUS.

4. Pasukan Paspampres Kamboja yaitu pasukan Elit yang di didik oleh KOPASSUS.

5. Kopassus dinobatkan Discovery Channel Military sebagai pasukan elit terbaik ketiga di dunia setelah Special Air Service (SAS) Inggris dan Mossad Israel pada tahun 2008.

6. Pada perang Vietnam, para tentara Vietkong menggandakan strategy KOPASSUS dalam berperang melawan Amerika Serikat yang menimbulkan kekalahan Pasukan Amerika yang mempunyai persenjatan canggih dan lengkap. Kekalahan ini membuat Amerika serikat aib di mata dunia.

7. KOPASSUS terlibat dalam operasi pembebasan sandera dalam pesawat Garuda Airline Woyla pada tahun 1981.

8. Tim Indonesia (KOPASSUS, WANADRI, MAPALA UI, dan FPTI) mendaki puncak Gunung Everest dan berhasil menjejaki kakinya di puncak tertinggi dunia itu di tahun 1997. Pendakian tersebut pun menjadikan Negara Indonesia sebagai negara pertama di Asia Tenggara yang menjejaki puncak Gunung Everest.

9. Pasukan khusus kita ( KOPASSUS ) bisa unggul mutlak atas pasukan khusus kedua negara Super Power tersebut menyerupai FSB Spetsnaz, Russia & Navy Seal Amerika, Tim Kopassus yang pernah Juara 1 dalam Asian Pasific Sniper Championship.

10. KOPASSUS bisa mengalahkan tim Navy Seal Amerika ketika mereka latihan bersama 2 tahun yang lalu. NavySeal ditantang melawan Kopasus dengan hanya menggunakan senjata Uzi saja, Kopassus pun demikian. Maka yang terjadi yaitu Kopassus membuat Navy Seal menyerupai kumpulan Bocah Pramuka.

“Kemenangan pasukan terletak pada pasukan elit, keberaniannya terletak pada komando, kecakapannya terletak pada penyusunan dan semangat,….
dan tindakan yang merugikan orang lain terletak pada pertempurannya yang diulang-ulang”
— Sun Tzu II dalam The Lost Art of War (1996, terjemahan Indonesia) —

Gambar Dp Bbm Kopassus Bergerak dalam rangka HUT Kopassus Ke-66 



Kopassus is the best in the world, hidup dan jayalah terus kopassus kopassus berjiwa korsa pujian NKRI. Like and share Dp Bbm Kopassus Bergerak


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan