DP BBM Lucu Bergerak Konyol dan Kocak Terbaru 2017

DP BBM Lucu Bergerak Konyol, Kocak dan Koplak! terbaru di bulan Februari 2017 - Selamat datang Februari .... Yuk, sambut bareng-bareng dengan penuh semangat. Sebab, bagi sebagian orang, termasuk aku, berpendapat kalau bulan yang gres yaitu momen yang amat cocok untuk memotivasi diri sendiri.  Bisa diibaratkan  kalau  kita sedang diberikan sebuah lembaran kertas kosong, peran kita yaitu mengisi kertas tersebut dengan aktifitas2 yang baik (positif). Seperti biasa, pada ketika bulan gres saya akan mengajak Sobat semua untuk menengok dulu apa saja hari penting pada bulan yang istimewa ini. Yuuuk... mari!

Daftar Hari Penting Di Bulan Februari

  • Tanggal 5 Februari yaitu Hari Peristiwa Kapal Tujuh
  • Tanggal 9 Februari yaitu Hari Kavaleri
  • Tanggal 9 Februari yaitu Hari Pers Nasional
  • Tanggal 14 Februari yaitu Hari Peringatan Pembela Tanah Air (PETA)
  • Tanggal 20 Februari yaitu Hari Pekerja Indonesia
  • Tanggal 22 Februari yaitu Hari Istiqlal
  • Tanggal 28 Februari yaitu Hari Gizi Nasional Indonesia

Menurut Wikipedia Februari merupakan bulan kedua tahun dalam Kalender Gregorius. Kata ini diperoleh dari Bahasa Belanda Februari yang didapat dari bahasa Latin, Februus, yang berarti ilahi penyucian. Bulan ini yaitu bulan yang istimewa sebab panjangnya mampu 28 atau 29 hari, ketika Tahun Kabisat. Variasi pengejaan  yang tak jarang digunakan yaitu "Pebruari". Pengejaan ini tidak termasuk dalam ejaan yang baku

berpendapat

berpendapat

Dahulu kala Februari merupakan bulan penghabisan, sampai tahun 450 sebelum Masehi, ketika kemudian diletakkan di belakang bulan Januari. Maret sempat sebagai permulaan tahun, dan Februari menjadi bulan penghabisan. Namun kemudian Februari kembali ditaruh sebagai bulan ke-2. Oleh bangsa Romawi bulan ini dianggap merupakan ketika yang sempurna untuk merayakan upacara penyucian.

Nah, mumpung bulan gres saya berencana mau mencoba hal-hal baru. Kayaknya sih bakalan seru nih Sob. Sebab kata beberapa motivator ternama, hal gres akan selalu mengundang hadirnya semangat baru. Oh iya! Aku ingat ada sebuah artikel yang mempublikasikan sebuah fakta. Katanya, semakin banyak sambungan sel-sel neuron di otak maka semakin cerdas seseorang. Salah satu cara yang mampu dilakukan buat memperbanyak sambungan sel neuron di otak yaitu dengan melaksanakan hal gres dalam hidup. Hal-hal gres yang kita lakukan bakal menambah database pikiran bawah sadar kita. Membuat  sambungan sel neuron bertambah banyak. Dengan begitu kita bakal gampang menemukan inspirasi dan solusi dari suatu masalah. Yey, seru kayaknya!

berpendapat

berpendapat

berpendapat
gambar dp bbm jessica ngopi

berpendapat
dp bbm ngopi, beneran gak mau di ajak raisa?

dp bbm lucu tapi saru

dp bbm lucu konyol kocak sapi dan kucing

Artikel yang sama juga menyebutkan, bila berani mencoba hal gres menawarkan kita kesempatan buat melenyapkan kebosanan. Nah, cocok banget nih buat makhluk yang gampang bosan kayak aku. Hehe...  Sering melaksanakan hal-hal yang berbeda bakal bikin kita bersemangat  terus, selalu termotivasi dan menghilangkan bosan. So, bila kita sedang merasa bosan. Yuk, kita beranikan diri untuk mencoba hal baru, biar dapat mengusir kebosanan tersebut. Itu tadi rencanaku. Kalau rencanamu apa Sob? Kalau rencana si kochiefrog sih sudah pasti bikinin Sobat setia DP BBM Terbaru dan terbaru. Semoga sahabat suka,,, mampir dikomen dong..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan