DP BBM Happy New Year 2017 Keren Banget

DP BBM Happy New Year 2017 - Perayaan tahun gres identik dengan pesta kembang api untuk itu dp tahun gres 2017 ini tidak ketinggalan untuk menambahkan efek firework nya. Apa itu firework? mungkin sahabat apabila sedang penasaran untuk mencari arti dari kembang api bahasa inggrisnya ialah firework.

Mungkin sahabat kochie punya rencana pulang ke kampung halaman ketika moment liburan ini dan yang belum beli tiket buruan booking, nanti kehabisan dan ngga mampu berjumpa dengan keluarga di kampung. Kalo admin masih galau tahun gres belum punya rencana apa-apa antara mau mudik atau membisu ditempat aja. Sebenarnya admin sih pingin banget dan mau pulang ke kampung halaman.. tapi lupa! halaman berapa? edisi meme hehehe

Okelah yang punya jadwal dan rencana masing-masih agar berjalan dengan lancar dan pastikan itu hal-hal yang kasatmata dan tidak melaksanakan hal-hal yang tidak baik takutnya kesannya negatif :D. Lebih cantik lagi apabila punya rencana nikah di tahun 2017 ini jadi mampu mengurangi angka popularitas jomblo-jomblo khususnya di Indonesia.

Perayaan
dp bbm happy new year 2017

Perayaan
dp selamat tahun gres 2017

Perayaan
animasi happy new year 2017

DP BBM Happy New Year 2017 Gif ini dibuat menggunakan jadwal Phothoshop Cs6 dan dibantu dengan CorelDRAW X7 sehingga mampu menciptakan karya unik dengan hasil yang cukup memuaskan dan semua ini admin persembahkan untuk mu, siapa lagi kalo bukan semua sahabat kochie yang baik hati yang selalu kangen dengan dp terbaru kochiefrog :D.

Nah daripada mahal-mahal beli kembang api yang dibakar eksklusif habis mending unduh aja animasi dp bbm tahun gres 2017 ini dijamin ngga bakalan habis hingga tahun gres berikutnya hehehe.. mumpung masih anget dan gres dipublikasikan disini eksklusif saja dload gratis dan dijamin paling cantik dan keren diantara yang lainnya.

Perayaan
selamat tahun gres 2017

Perayaan
dp bbm ucapan tahun gres 2017

Happy New Year 2017
Background: Black
Format: GIF
Dimensions: 300w x 300h
Size: 31.87K
Settings: Selective, 50 Colors, Pattern Dither, 5 frames, Transparency on, No Transparency Dither, Non-Interlaced, 0% Web Snap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan