Gambar DP BBM Cinta Aku Kangen Kamu Bergerak

DP BBM Cinta - Kangen.. Sebuah kata yang telah sering kita dengar, baca, atau bahkan alami sendiri. Terutama bagi kita-kita kalangan anak muda, yang rata-rata masih gampang baper, alias terbawa perasaan. Kangen itu biasanya sebuah rasa yang membuat kita ingin berjumpa atau mengulang kembali sepotong moment indah. Bisa untuk seseorang, sebuah lokasi, sebuah benda kesayangan, seekor binatang peliharaan, dan masih banyak rujukan yang lainnya.

Tetapi kalau tiga kata ini, saya rasa lebih cocok diungkapkan kepada pasangan atau seseorang yang kita cinta. Sebab mengatakan “Aku kangen kamu” ke orang renta rasanya terdengar kurang sopan. Akan lebih baik jikalau kata kau diganti panggilan yang kita sering ucapkan kepada mereka, “Aku kangen Mama”, “Aku kangen Papa”, atau “Aku kangen Nenek”.

Sebuah
gambar saya kangen kau animasi bergerak

Sebuah
dp bbm cinta kangen kamu

Hmm... kangen? Iya, kangen. Aku kangen kamu.
Kangen itu yang sering saya rasakan, meski saya sudah setiap hari rajin buka timeline di akun sosmedmu. Kangen itu ketika saya teringat seulas senyum manis dan tatapan sepasang mata teduhmu.
Kangen itu sewaktu saya mengingat kata-kata motivasi darimu yang selalu jadi penyemangatku untuk melangkah maju ...

Hadeh ... kok saya malah jadi curhat. Maaf ya, Sob? Hehe ... ngomong-ngomong soal kangen, sesungguhnya kangen itu ialah sebuah perasaan yang wajar. Semua orang yang pernah jatuh cinta atau menyayangi seseorang, terutama kekasih, pasti pernah merasa kangen. Namun, yang menjadi tak wajar ialah ketika rasa kangen itu sudah berlebihan. Sebab, sudah sering kan Sob, kita dengar orang bijak berkata, “segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik”? Nah, maka dari itu kita haruslah waspada ketika kangen yang kita rasakan sudah berlebihan kadarnya.

Menurut mereka-mereka yang telah berpengalaman, rasa kangen yang berlebihan bakal berdampak buruk pada psikologis orang yang mengalaminya. Semangat kerja dapat menurun, tidak nafsu makan, dan susah tidur yang kemudian dapat mengganggu kesehatan badan kita. Orang yang sedang dilanda rasa kangen berlebihan mampu hingga merasa kesepian walau di tengah keramaian sekalipun, alasannya yang dikangeni tak berada di sisinya. Bahkan mencicipi kehampaan walau dapat menggengam segalanya, alasannya yang diinginkannya hanyalah bersama sang kekasih pujaan.

Untuk mengatasinya haruslah dimulai dari diri sendiri. Kita haruslah berdamai dulu dengan perasaan itu. Percaya deh, semakin kita melawan dan membantah maka perasaan itu akan semakin berpengaruh dan sulit kita kendalikan. Setelah berdamai dan mengakui pada diri sendiri, “iya, saya merindukannya”, barulah kita susun rencana berikutnya.

Sebuah
Rindu untukmu menyerupai bernafas tidak akan pernah berhenti

Kalau kangenmu memang bukan rasa yang terlarang, dan tak ada keadaan yang mampu jadi penghalang, maka Sobat berhak untuk menuntaskannya dengan cara segera menemuinya. Tetapi jikalau kangen itu untuk beliau yang berada jauh di sana, maka mampu diganti dengan cara menghubunginya via telpon, chat, atau video call. Nah, kalau kau kangennya sama DP BBM yang sering kami sediakan, maka kau boleh banget lho Sob, berkunjung ke blog ini setiap hari. Aku selalu kangen kamu. Kalau kau kangen siapa, Sob?

Gambar DP BBM Cinta "Aku Kangen Kamu" Bergerak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan