Dp Bbm Final Piala Bhayangkara PERSIB vS AREMA

Gambar Dp Bbm Final Piala Bhayangkara PERSIB vS Arema Cronus, Gol semata wayang tantan pada menit ke 77 melawan Bali United pada Rabu,28/03/2016 membawa Persib Bandung melaju ke babak Final Piala Bhayangkara, yang akan di hadiri eksklusif oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk menyaksikan pertandingan Final Torabika Bhayangkara Cup 2016 yang akan di gelar pada Minggu Malam 3/04/2016 pukul 18.30 WIB di GBK ( Stadiom Utama Gelora Bung Karno) Senayan Jakarta. Sudah di pastikan para Bobotoh Persib Bandung akan datang eksklusif KEMANA PUN KAU PERGI, KAMI AKAN SELALU MENDUKUNGMU,GBK KAMI DATANG demi Persib Bandung kita birukan GBK, sungguh bangga dengan semangat membara tubuh letih lesu tak kasar buang dari hidupmu, apa mimpimu perjuangkan tujuanmu bantu-membantu selalu kita mampu we are BOBOTOH PERSIB, kepal tangan di udara maju bersama kerja keras bagai kuda, pantang mengalah BOBOTOH BERSATU TAK BISA TERKALAHKAN, persahabatan selalu besar lengan berkuasa kutanamkan hanya seakan-akan berandalan bukan sampah jalanan apa mimpimu perjuangkan tujuanmu cepat membendung energi we are BOBOTOH PERSIB, kepal tangan di udara maju bersama kerja keras bagai kuda pantang mengalah GO ! hanya loyalitas tak terbatas segala rintangan ku tebas, siang dan malam ku tak peduli kering dan hujan saya lewati bersatu padu setiap waktu alasannya ialah kami BOBOTOH PERSIB BOBOTOH BERSATU BOBOTOH TAK TERKALAHKAN BOBOTOH BERSATU BOBOTOH TAK TERKALAHKAN BOBOTOH BERSATU BOBOTOH TAK TERKALAHKAN kutipan yang dimbil dari Viking Temanggung Raya biar mampu memperabukan semangat para bobotoh untuk menyaksikan Final Piala Bhayangkara.



Dp Bbm Persib Day

Berbagi beragam animasi gambar gambar dp bbm selesai piala bhayangkara PERSIB vS Arema yang mampu agan jadikan sebagai photo profile sebagai simbol bentuk derma di sosial media like and share kepada para bobotoh se jawa barat untuk ikut mendukung PERSIB BANDUNG di laga selesai piala bhayangkara.



       

Seluruh bobotoh sejawa barat kita dukung persib bandung dalam rangka memberi support kepada tim kesayangan kita, Apapun warnamu bagaimanapun cara mendukungmu jikalau satu kata PERSIB maka kita ialah SAUDARA. Semoga persib juara deui. like and share Dp Bbm Final Piala Bhayangkara PERSIB vS Arema

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan