Gambar DP BBM Kata2 Bijak Kehidupan Sehari Hari

Gambar DP BBM Kata2 Bijak Kehidupan Sehari Hari - Ketika kau merasa tak ada seorangpun yang mau mengerti masalahmu, berdo'alah alasannya ialah Allah selalu siap mendengar dan memberimu petunjuk.

Ketika

Gambar DP BBM Kata2 Bijak Kehidupan Sehari Hari
Selamat datang di blog penyedia DP BBM terbaru dan terbaik. Kami akan selalu menghadirkan Gambar DP BBM yang unik, keren dan terbaru. Hai, Sobat setia . Apa kabar? Sedang galau, marah, kecewa, atau merasa beban hidupmu begitu berat? Atau, justru sebaliknya, sedang bahagia, berbunga-bunga, atau sudah berhasil mencapai sesuatu? Hmm... apapun yang terjadi dalam hidup alangkah baiknya jikalau kita menyikapinya dengan bijak.

Menurut pendapat kebanyakan orang, orang yang bijak ialah orang yang mampu berpikir, bersikap, dan bertindak dengan sempurna dalam aneka macam situasi. Orang yang bijak ialah orang yang damai dan tidak berlebihan dalam menyikapi segala sesuatu. Orang yang bijak ialah orang yang adil dan objektif. Orang yang bijak ialah orang yang arif namun tidak memanfaatkan kepandaiannya hanya untuk diri sendiri. Orang yang bijak melindungi yang lemah dan berani mengadapi yang kuat. Orang yang bijak menyayangi yang lebih muda dan menghormati yang lebih tua.


Ketika

Ketika

Ketika

Ketika

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya pengalaman biasanya akan menambah tingkat kebijakan seseorang. Namun, itu tidak berlaku bagi semua orang secara keseluruhan. Sebab jikalau kita tengok di sekeliling kita pasti tak jarang kita akan menemui orang yang usianya sudah matang tetapi tingkat kebijakannya masih serupa bocah. Kebijakan seseorang bukan perihal usia, tetapi perihal bagaiman seseorang berpikir, bertindak, dan bersikap. 

Di periode kecanggihan teknologi dan aneka macam fasilitas atau efek samping yang ditimbulkannya, menurut saya membuat kita memerlukan kebijakan dalam segala aspek. Kita dituntut untuk bijak dalam bersikap, bertindak, dan berfikir. Agar, kita tidak terjerumus menjadi korban efek samping dari kecanggihan itu sendiri. Tetapi justru mampu memanfaatkannya dengan sangat baik, untuk kepentingan kita dan semua orang. 

Era kecanggihan teknologi ini menurutku juga mampu lho kita manfaatkan untuk mengasah diri menjadi eksklusif yang lebih bijak. Kita mampu sharing dengan aneka macam macam orang di hampir seluruh penjuru bumi. Kita mampu berguru dari pengalaman-pengalaman mereka. Ibaratnya, kita tak perlu masuk jurang dulu untuk tahu di sana gelap dan terjatuh ke sana rasanya bagaimana. Dengan kecanggihan teknologi kita mampu mendapat aneka macam pengetahuan supaya pikiran kita terbuka. Ibaratnya, kita mampu paham apa bedanya putih, hitam, atau abu-abu. Kita pun mampu banyak berguru dan mengambil pesan tersirat dari penuturan para motivator atau kata-kata bijak yang beredar luas di internet. 


Ketika

Ketika

Ketika

Ketika

Ketika

Nah, buat Sobat yang sedang mencari kata-kata bijak untuk sarana mengasah diri menjadi eksklusif yang lebih bijak, kebetulan kami telah menyediakannya dalam bentuk gambar dp. Semoga kita dapat tumbuh menjadi eksklusif yang lebih bijak dari waktu ke waktu. Demi kebaikan diri dan orang-orang di sekeliling kita. Aamiin.... Akhir kata itulah Gambar DP BBM Kata2 Bijak Kehidupan Sehari Hari penuh makna dan motivasi terbaru, jangan pernah bosan-bosan berkunjung lagi. See you next post. Bye-bye .... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

8 dp bbm ucapan selamat tahun gres 2015 animasi gerak