Daftar Cafe Restoran Tempat Makan Romantis Di Bandung

Daftar Cafe Restoran Tempat Makan Romantis Di Bandung  yang mampu menjadi rujukan untuk merayakan moment terpenting anda bersama sahabat atau keluarga apalagi jikalau dengan pasangan anda pasti akan menjadi moment yang tak terlupakan, menikmati suasana yang nyaman untuk dinner ditambah dengan tempat yang romantis mungkin menjadi dambaan banyak pasangan, tak heran banyak pasangan mencari tempat makan cafe dan restoran yang memiliki suasana yang romantis dan kali ini admin ingin mengembangkan Daftar Cafe Restoran Tempat Makan Romantis Di Bandung yang supaya menjadi rujukan untuk anda untuk menghabiskan final pekan bersama pasangan.


Daftar Cafe Paling Romantis di Bandung


Mungkin di bandung sudah terlalu banyak cafe cafe dengan konsep yang berbeda beda dan untuk anda yang ingin mencari tempat yang berbeda dengan suasana yang romantis berikut yakni tempat romantis di bandung untuk dinner bersama pasangan anda yang mungkin mampu menjadi rekomendasi untuk menghabiskan final pekan anda bersama pasangan.

Dusun Bambu

Mungkin menjadi pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu final pekan anda bersama sahabat dan keluarga atau bersama pasangan anda.  menikmati indahnya suasana panorama alam yang asri dengan banyak sekali kemudahan yang ditawarkan mulai dari villa dan permainan outdoor untuk anak beragam permainan ditawarkan dengan banyak sekali kemudahan dan tak hanya itu Dusun Bambu memiliki 3 restoran terbaik dengan konsep arsitektur yang unik salah satunya Lutung Kasarung.


Dusun Bambu - Lutung Kasarung
Restoran diatas pohon yang ibarat sankar burung salah satu restoran yang cukup unik menyampaikan pengalaman yang berbeda untuk menikmati makan diatas pohon dengan suasana alam dengan pemandangan yang rupawan menimbulkan dinner anda semakin romantis dengan sajian makanan internasional dan tradisional sunda. Buka setiap jum'at hingga dengan hari ahad dari pukul 10.00 pagi s/d 22.00 malam. Hidangan yang paling recomended anda mampu mencoba nasi kelapa.


Dusun Bambu Purbasari
Dusun Bambu - Saung  Purbasari restoran yang berada di daerah Dusun Bambu dengan gaya lesehan gazebo bambu. salah satu tempat untuk menikmati suasana alam dan pemandangan, kita mampu bangkit di depan bibir danau buatan dengan latar belakang pemandangan kota bandung dan cimahi.  Di Saung Purbasari , Anda akan dibawa dengan nuansa yang berbeda , di mana Anda menikmati makanan dalam nuansa romantis dari dongeng rakyat Sunda yang terkenal  yaitu Lutung Kasarung . Saung Purbasari Buka dari hari Rabu hingga Minggu dari jam 10.00 s/d 22.oo wib.


Cafe Burangrang
Cafe Burangrang masih berada di daerah Dusun Bambu menjadi tempat favorite untuk menikmati pemandangan sambil menikmati secangkir kopi atau minum teh ditambah dengan sajian makanan tradisional, Cafe terbesar yang ada di Dusun Bambu yang memiliki spot terbaik untuk menikmati landscape pemandangan kota bandung dan cimahi dari dataran tinggi sambil menikmati sunset menimbulkan suasana semakin romastis ditambah dengan pemandangan danau buatan yang berada di depan Cafe Burangrang dan selalu buka setiap hari dari pukul 10.00 pagi hingga 21.00 malam.

Untuk lokasi area Dusun Bambu beralamat di Jl. Kolonel Masturi Km. 11, Situ Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40551, Indonesia untuk mengetahui peta lokasi cukup ketik "Dusun Bambu" di aplikasi googlemaps.

Jangan di BACA :

Keindahan Bukit Moko At Night

Tebing Keraton Dago Bandung Rute

Tempat Wisata Alam Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi



Berikut yakni salah satu Daftar Cafe Restoran Tempat Makan Romantis Di Bandung dan kami akan selalu update secara terencana tang wisata di bandung  dan masih banyak lagi tempat recomended dengan suasana romantis lebih romantis lagi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan