Kumpulan Gambar DP BBM Lucu Galau Terbaru 2017

Gegana kata Sisi “Gelisah Galau Gundah Gulana” kian beken dikalangan anak muda dikala ini. Maka tak salah bila DP BBM lucu galau maupun DP BBM resah romantis, laris manis kolam kacang goreng. Galau mengibaratkan seseorang sedang dalam keadaan tidak menentu, antara iya dan tidak. Antara mau dan tidak mau atau antara ditolak dan diterima. Apapun itu sering diungkapkan dengan kata-kata galau. Bahkan isitilahnya lagi nunggu untuk bimbingan dosen pun sebab tidak pasti jam ketemunya jam berapa, mahasiswa pasang DP galau. Galau menjadi kian musim setelah banyak sineas di televisi yang juga menggunakan kata-kata ini.

DP BBM lucu galau banyak variasinya, Anda dapat mengedit sendiri dengan foto Anda yang sedang memasang tampang kusut. Tentunya ini akan berbeda dengan yang lain dan Anda harus cukup punya nyali. Anda dapat pula mendownload dari internet DP resah ini sebab berbagai hasil-hasil karya yang berupa editan pula untuk mengungkapkan kata-kata galau. Mulai dari wajah artis, pejabat, kartun, anak kecil, dan masih banyak lagi. Hanya dengan menambahkan kata-kata yang menggambarkan kegalauan Anda mirip “yang lain saja sudah pasang DP prewedding, saya kapan?” dan masih banyak lagi.






kian






kian

Namun, Anda harus berhati-hati dikala mulai aktif di media umum mirip BBM ini, sebab mampu jadi dikala Anda memasang  DP BBM lucu galau Anda menjadi bullyan teman-teman atau yang terparah yaitu Anda susah menerima pekerjaan. Saat ini ternyata sudah mulai dilakukan penyeleksian tenaga kerja yang menilai kepribadian dari media sosialnya. DP BBM lucu resah makin laris manis untuk diungkap akhir-akhir ini sebagai ungkapan mulut seseorang yang sedang gelisah resah gundah gulana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA