Gambar2 Lucu Meme Pokémon, DP BBM Bergerak Pokemon Go

Gambar Lucu Pokemon - Belakangan kawan-kawan saya di Facebook sering posting status wacana Pokemon Go. Aku pun jadi penasaran apa sih itu Pokemon Go? Ternyata kini dunia game, khususnya di smartphone alias ponsel pintar, sedang dihebohkan dengan kehadiran game terbaru ini. Cara memainkannya pun cukup unik dan berbeda dari game-game yang sudah ada sebelumnya. Para pemain harus berlomba-lomba berlari keluar dari rumah masing-masing, untuk bepergian ke lokasi tertentu, dengan tujuan menangkap monster. Yang lebih menarik lagi kebanyakan lucu dan imut, dan semua monster itu dinamai Pokemon.

Jadi, Pokemon Go yaitu game berbasis augmented-reality yang  menurut kabar dikembangkan oleh Pokemon Company yang bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic.  Nama Niantic sendiri kabarnya pula telah banyak terdengar di kalangan gamer smartphone. Sebab, perusahaan spin off Google ini yaitu perusahaan di balik game yang sempat cukup booming juga, yaitu Ingress, game ini diberitakan berbasiskan augmented-reality pula.

Gambar2 Lucu Meme Pokémon, DP BBM Bergerak Pokemon Go

kawan
gambar lucu pokemon (pikachu)

kawan
meme pokemon

kawan
gambar pokemon

kawan
dp bbm pokemon go

kawan
gambar pokemon unik

kawan
meme lucu pokemon go

Dampak positif dari game ini yaitu kita bisa bermain game sambil olahraga, soalnya kita dipaksa bergerak, tidak berdiam di satu kawasan ibarat game yang lain. Namun, dibalik itu, jikalau kita terlalu serius memainkannya, game ini pun dapat menjadikan efek negatif. Seperti yang dilansir oleh beberapa sumber informasi terpercaya, di negeri Paman Sam misalnya, cuma perlu waktu dua hari saja usai tanggal rilis, bagi departemen transportasinya untuk memperlihatkan peringatan kepada para gamer Pokemon Go semoga tidak menangkap Pokemon sambil mengendarai kendaraan bermotor. Hal demikian disebabkan muncul beberapa laporan dari masyarakat, beserta timbulnya beberapa kasus wacana betapa bahayanya jalanan yang kian dipenuhi para ‘Pokemon Trainer.’

Selain itu, ancaman lain pun dapat mengintai bila kita terlalu asyik dan berlebihan terfokus pada pemainan Pokemon Go ini. Jika tak waspada, permainan seru ini malah mengundang datangnya banyak petaka. Sebab ketika bermain itu kita harus berjalan ke sana ke mari, bila tak berhati-hati sewaktu ada lobang atau parit di depan kita, kita bisa saja jatuh, belum lagi bila ada kendaraan lain dan kita tak menyadari, maka itu sangatlah berbahaya. Tak hanya itu, kita pun perlu hati-hati pula dalam memilih kawasan serta situasi sewaktu bermain Pokemon Go, karena dapat memancing pelaku kejahatan untuk berbuat yang tidak-tidak. Bila situasi mendukung bisa-bisa dicopet smartphone atau dijambret tiba-tiba. Atau, saking fokusnya kita tak menyadari jikalau di sekitar kita ada yang sedang perlu ditolong.

Terlepas dari semua itu, kini beredarlah meme-meme kocak di Twitter, Facebook, dan banyak sekali sosial media populer lainnya. Kehadiran meme ini tak hanya menghibur,  tetapi juga bisa bikin ngakak. Nah, sebagai blog yang kekinian kami pun akan mempersembahkan Meme Pokemon yang lucu dan keren spesial untuk sahabat semua. Semoga sahabat senang dan terhibur karenanya.
Gambar2 Lucu Meme Pokémon, DP BBM Bergerak Pokemon Go

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan