Gambar DP BBM Portugal Vs Prancis - Final Euro 2016

Jadwal Euro 2016 - Euro disebut-sebut sebagai pertanding sepakbola di urutan termegah kedua, setelah piala dunia. Pertandingan sepak bola Uefa Euro 2016 kali ini merupakan pertandingan yang ke 15. Kompetisi sepak bola pria ini biasanya di adakan setiap empat tahun sekali.

Bertempat di negara yang terkenal dengan ikon menara Eifell ini, Euro diselenggarakan dari  tanggal 10 Juni hingga 10 Juli 2016. Perancis, sebuah negara yang terkenal sebagai negara yang mengagumkan dan romantis ini, konon sudah terpilih sebagai tuan rumah pada tanggal 28 Mei 2010, usai melalui masa proses pemilihan, berhasil mengalahkan Italia dan Turki sebagai tuan rumah.

Berikut Jadwal 16 Besar Piala Eropa 2016

Hari Sabtu, 25 Juni 2016
  • Swiss Vs Polandia, Pukul 20:00 WIB - Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Étienne
  • Wales Vs Irlandia Utara, Pukul 23:00 WIB - Parc des Princes, Paris

Hari Minggu, 26 Juni 2016
  • Kroasia Vs Portugal, Pukul 02:00 WIB - Stade Bollaert-Delelis, Lens
  • Jerman Vs Slowakia, Pukul 23.00 WIB - Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq
  • Perancis Vs Republik Irlandia (20.00 WIB) - Parc Olympique Lyonnais, Lyon

Hari Senin, 27 Juni 2016
  • Hongaria Vs Belgia, Pukul 02:00 WIB - Stadium Municipal, Toulouse
  • Italia Vs Spanyol, Pukul 23.00 WIB - Stade de France, Saint-Denis
Hari Selasa, 28 Juni 2016
  • Inggris Vs Islandia, Pukul 02:00 WIB - Allianz Riviera, Nice

Jadwal Perempat Final Euro 2016
  • Polandia Vs Portugal -  Jumat, 1 Juli 2016, Pukul 02:00 WIB - (Stade Vélodrome - Marseille)
  • Wales Vs Belgia -  Sabtu, 2 Juli 2016, Pukul 02:00 WIB - (Stade Pierre Mauroy - Lille Metropole)
  • Jerman Vs Italia - Minggu, 3 Juli 2016, Pukul 02:00 WIB - (Stade de Bordeaux - Bordeaux)
  • Perancis Vs Islandia -  Senin, 4 Juli 2016, Pukul 02:00 WIB - (Stade de France Saint-Denis)

Jadwal Semifinal Euro 2016
  • Portugal Vs Wales -  Kamis, 7 Juli 2016, Pukul 02:00 WIB
  • Jerman Vs Perancis -  Jumat, 8 Juli 2016, Pukul 02:00 WIB

sebut
dp bbm jerman vs perancis

sebut
dp bbm portugal vs wales

Jadwal Final Euro 2016
  • Portugal Vs Prancis -  Senin, 11 Juli 2016, Pukul 02:00 WIB

sebut
DP BBM Portugal Vs Prancis Gif

sebut
gambar portugal vs prancis

Serupa dengan beragam kejadian atau momentum besar dunia lain, pertandingan Euro 2016 kali ini diwarnai dengan banyak keunikan. Dari beragam fakta yang bisa membelalakkan mata dunia, sebab terpukau dan terpesona, hingga fakta yang konyol dan menggelikan. Dirangkum dari banyak sekali sumber, inilah fakta-fakta seputar Euro yang terpopuler:

Fakta pertama:
Sobat muslim? Plus, pecinta sepak bola? Wah, sobat sangatlah beruntung sekali. Sebab acara yang dikerjakan selama bulan berlimpah berkah ini akan terasa sangat istimewa. Bagaimana tidak istimewa, sobat dapat membantu ibu atau istri sobat menyiapkan makan sahur sambil menyaksikan pertandingan sepakbola antar negara-negara eropa ini. Santap sahur pun terasa lebih berselera dengan adanya hiburan di layar kaca.
Sebagai warga negara di Indonesia, UEFA Euro 2016 dapat kita saksikan pribadi di chanel tv RCTI, MNC Sports dan Indovision.

Fakta kedua:
Dari hasil intip-intip banyak sekali gosip dari beberapa situs web, ada fakta yang cukup menggelikan berkaitan dengan maskot pertandingan UEFA Euro pada kesempatan kali ini. Sobat yang sudah menyaksikan pertandingan UEFA euro ke 15 kali ini pasti pernah atau bahkan sudah sangat familiar melihat sang maskot. Seorang bocah kecil lucu yang mengenakan mantel ala jagoan berkekuatan super. Diberitakan oleh beberapa situs web, kalau ada dongeng unik dan menggelikan di balik maskot tersebut.



Super Victor dikisahkan oleh UEFA sebagai seorang anak pesepakbola yang terlahir dari sebuah kota kecil di Prancis. Dia mempunyai hobi memainkan si kulit bundar. Kemudian, ia tiba-tiba menerima angerah berupa kekuatan super usai menemukan mantel dan sepatu magis plus bola khusus UEFA EURO 2016. Super Victor digambarkan memiliki kemampuan terbang. Hal demikian memungkinkannya bermain bola dengan semua warga di Prancis. Misinya yaitu untuk bersenang-senang dengan banyak orang dan menikmati permainan sepakbola.

Tapi, konon kalau kita memasukkan kata kunci Super Victor ke dalam kolom pencarian Google, hasilnnya kita justru mendapati  Super Victor merupakan salah satu merk dari alat bantu “bersenang-senang” orang dewasa. Menanggapi hal demikian ini UEFA telah melontarkan pernyataan, yang intinya: "Semua yang bisa kami jelaskan, kami tidak pernah memproduksi alat ibarat itu."

Selain itu, masih terdapat fakta-fakta unik yang lainnya, yang bisa sobat cari sendiri di banyak sekali situs gosip olahraga. Seebagai pemanis dan sobat terbaik menyaksikan Euro 2016 kali ini, kami hadirkan spesial Gambar DP BBM Jadwal Perempat Final, Semifinal, Final Euro 2016. Semoga sobat menyukainya. Jumpa lagi di postingan selanjutnya. Bye ...

Gambar DP BBM Portugal Vs Prancis - Final Euro 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan