Gambar DP BBM Kata2 Doa Malam Lailatul Qadar 2017

Doa Malam Lailatul Qadar - Tanpa terasa kita telah melewati hari kesekian di bulan Ramadhan yang berlimpah berkah ini. Sobat, sudahkah kita memaksimalkan ibadah kita di bulan yang berlimpah berkah? Bukankah kita semua senantiasa mengharapkan mendapat pahala yang berlimpah, namun mengapa untuk melaksanakan ibadah kita terkesan setengah hati, malas, dan ogah-ogah?

Yuk, kita kembalikan semangat beribadah kita dan semangat muda mudi umat islam para sobat terdekat kita! Nah, kebetulan selama sebulan kami telah bertekad untuk banyak menghadirkan DP BBM bertema islami, terutama yang berkaitan dengan momen istimewa di bulan Ramadhan ini. Pada postingan kami kali ini kami persembahkan Doa Malam Lailatul qadar dalam bentuk Images BBM serta GIF Animasi, biar tampak menarik menghiasi akun sobat semua.

Gambar Kata2 Doa Malam Lailatul Qadar 2017

Tanpa
doa lailatul qadar

Tanpa
gambar lailatul qadar bergerak

Tanpa
dp bbm doa malam lailatul qadar 2017

Tanpa
kata kata lailatul qadar 2017

Tanpa
kata2 lailatul qadar

Menurut banyak sekali sumber, bagi semua umat muslim dunia malam Lailatul Qadar merupakan malam yang begitu mulia dan berlimpah dengan keberkahan. Di malam ini pula, konon para malaikat akan turun ke bumi dan Tuhan akan membukakan pengampunan yang seluas-luasnya untuk hambaNya yang sungguh-sungguh bertobat, serta sepenuh hati dalam bersujud untuk menghidupkan malam Lailatul Qadar.

Setiap manusia yang senantiasa beribadah dengan setulus jiwa, mendirikan shalat, baik itu berupa shalat wajib, maupun shalat sunah dengan khusyu’, membaca kitab suci Al-Quran, berdzikir, serta tak henti mengerjakan banyak sekali kebaikan di malam ini akan memperoleh ketenangan dan kesejahteraan. Setiap manusia muslim yang senantiasa menghidupkan malam ini pun niscaya akan dijaga oleh para malaikat yang sedang diutus Tuhan SWT untuk turun ke bumi.

Malam Lailatul Qadar diterangkan pula sebagai salah satu malam yang lebih utama dari 1000 bulan. Semua ibadah dan kebaikan yang dikerjakan di malam Lailatul Qadar dinilai lebih utama bila dibandingkan dengan amalan selama 1000 bulan sekalipun. Sejumlah ulama besar dan terkenal berpendapat bila keutamaan malam Lailatul Qadar ini tak dapat begitu saja ditemukan di malam-malam yang lain.



Sebagaimana yang di dalam Al-Quran dan Hadist telah sering diterangkan, bila malam Lailatul Qadar yaitu malam yang sangatlah mulia. Kala malam Lailatul Qadar ini tiba, konon diterangkan jikalau para malaikat turun ke bumi untuk tujuan menunjukkan syafaat kepada insan-insan yang rajin beribadah dengan sungguh-sungguh, berdoa memohon ampun dengan sepenuh hati, dan berusaha menghidupkan malam Lailatul Qadar.

Konon, malam Lailatul Qadar hanya akan tiba pada satu malam di setiap tahunnya, tepatnya di bulan Ramadhan yang berlimpah berkah ini sobat. Banyak ulama yang mengungkapkan bila malam Lailatul Qadar kemungkinan besar jatuh pada 10 malam terakhir bulan Ramadhan. Malam itu mampu saja tiba pada malam ke 21, malam ke 23, dan seterusnya pada setiap-tiap malam ganjil. Sebab, dikatakan bila kedatangan malam spesial ini begitu dirahasiakan oleh Tuhan SWT.

Demikianlah tadi sepenggal pembahasan kita perihal malam istimewa. Semoga, semua sobatku yang baik hatinya senantiasa dalam lindungan Tuhan SWT. Aamiin ... terima kasih atas kunjungannya. Jangan sungkan untuk rajin mampir di postingan kami selanjutnya.

Gambar DP BBM Kata2 Doa Malam Lailatul Qadar 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan