DP BBM Doa Buka Puasa Ramadhan Sesuai Sunnah Nabi

Doa Buka Puasa - Sewaktu sang surya mulai karam di ufuk barat, lalu disusul merdunya bunyi muadzin mengumandangkan adzan magrib, semua manusia yang telah berpuasa seharian biasanya akan duduk manis di depan meja makan. Kemudian dengan kompak mereka akan menengadahkan tangan, menundukkan kepala, dan membaca do’a berbuka puasa dengan khusyu’.  Baru kemudian menyantap makanan yang bersifat ringan dengan perlahan.

Nah, kalau di atas tadi itu perihal gambaran tata cara berbuka yang benar. Namun, bila dicermati dengan cara melirik kanan dan kiri, ternyata tidak semua orang melaksanakan ini. Tak jarang orang di sekitar kita, atau bahkan kita sendiri suka khilaf. Begitu adzan berkumandang, semua makanan pribadi dilahap. Tak peduli makanan berat atau ringan. Lebih parahnya lagi, kalau hingga lupa berdo’a. Astaghfirulloh ...

Maka dari itulah, pada kesempatan kali ini kami hadir dengan mempersembahkan kepada teman setia blog kami semua, DP BBM Doa Buka Puasa Sesuai Sunnah Rasul. Kami hadirkan spesial dalam bentuk gambar-gambar yang menarik dan mengagumkan di pandangan mata. Semoga dengan ini kami mampu mengingatkan teman tersayang perihal pentingnya berdo’a sebelum menyantap hidangan berbuka.

DP BBM Doa Buka Puasa Ramadhan Sesuai Sunnah Nabi

Sewaktu
gambar dp bbm do'a buka puasa (bbmimages.com)

Sewaktu
dp bbm doa berbuka puasa bergerak

Bila teman menyukainya, teman boleh mendownload dan menyimpan DP BBM doa buka puasa ini dalam ponsel kesayangan sobat. Kami pun mempersilakan jikalau teman ingin mengupload ke aneka macam sosial media milik sobat. Terutama BBM yang belakangan tampaknya makin populer saja. Boleh juga di WA yang konon mulai naik daun. Tak mengapa bila diupload ke FB yang masih punya banyak penggemar setia. Akulah salah satunya.

Saat berbuka puasa yaitu sebuah kemenangan untuk setiap manusia yang menjalankan kewajibannya beribadah puasa, dengan cara menahan lapar, haus, dan hawa nafsu selama seharian penuh. Rasanya pasti lega dan sangat bersyukur sekali bila kita dapat menjalani ibadah puasa dengan lancar seharian penuh, walau di tengah banyaknya godaan.



Contohnya saja, godaan iklan syrup yang selalu tampak begitu menjanjikan kesegaran, yang kian marak saja tampil di layar kaca. Belum lagi godaan usil dan nyebelinnya si adek atau ponakan di rumah, yang bikin emosi serasa mau meledak. Godaan dari warung makan yang konon tertutup gorden. Serta masih banyak lagi godaan-godaan semacamnya itu.

Apapun itu jenis godaannya kita semua harus berpengaruh sobat, bukan demi disangka sebagai orang yang hebat, tetapi supaya menerima pahala yang berlipat. Semua itu sudah menjadi kewajiban kita pada Tuhan SWT sebagai umat muslim yang taat. Terlebih banyak sekali artikel kesehatan yang telah membeberkan fakta hasil penelitiannya pada kita semua jikalau puasa itu mampu bikin kita tambah sehat dan kuat.  Kurasa cukup demikian postingan yang kali ini kami muat perihal DP BBM Doa Buka Puasa Ramadhan Sesuai Sunnah Nabi. Sampai jumpa di postingan berikutnya teman .....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan