5 Gambar Ucapan Selamat Buka Puasa Romantis buat Kekasih

Ucapan Selamat Buka Puasa - Cinta memang tak selamanya menghadirkan suka cita. Tetapi demi cinta, tak sedikit pria yang mampu saja rela menawarkan dan melaksanakan segalanya. Atas nama cinta pula, ada banyak wanita yang mungkin bersedia mendapatkan apapun dengan apa adanya. Berbicara wacana cinta, rasanya tak lengkap bila di bulan penuh berkah ini kita tidak berbuka puasa dengan orang-orang tercinta. Betapa nikmat rasanya berbuka dengan kedua orang tua, saudara, atau pun kekasih hati. Namun, apalah daya kita, bila keadaan terpaksa membatasi? Terlebih jikalau jarak yang membentang jauh teramat menghalangi?

Syukurlah ..., di jaman yang telah modern, dengan teknologi canggihnya yang telah berkembang begitu pesatnya, hal demikian tak perlu terlalu kita risaukan lagi sobat. Ada  banyak cara supaya dapat berkomunikasi, ada banyak jembatan virtual penghubung bagi dua hati.

5 Gambar Ucapan Selamat Buka Puasa Romantis buat Kekasih

Cinta
ucapan selamat buka puasa

Cinta
animasi ucapan buka puasa yang romantis

Cinta
gambar ucapan buka puasa bergerak

Cinta
dp bbm ucapan buka puasa untuk pacar

Cinta
animasi bergerak ucapan buka puasa romantis

Cinta
dp ucapan buka puasa buat pacar

Nah, biasanya ketika merdunya kumandang adzan telah terdengar banyak orang yang mengirim ucapan-ucapan selamat berbuka puasa romantis gitu deh! Wah, ternyata ada sahabat yang mengirim untuk istri tercinta di luar kota. Suami yang sangat romantis, idaman para wanita nih... lho, ternyata ada pula sahabat yang menyempatkan kirim pesan untuk suami yang belum pulang kerja. Istri yang sangat manis. Gula ajah kalah manisnya, Mbak! Haha ........

Apa? Ada sahabat yang mau kirim buat pacar atau gebetan tercinta. Meski kata para Pak Ustadz pacaran itu nggak boleh. Tapi, yah ..... namanya juga anak muda, ada saja alasannya. Pacaran bikin semangatlah, pemacu prestasilah, biar tampak kekinianlah, dan seabreg alasan lain. Yah, gimana juga kan sahabat udah dewasa, udah paham salah dan benarnya. So, tanggung jawab ada di tangan kita masing-masinglah ... saya nggak berhak melarang, secara saya bukan emak kamu. Hihi ... Pesanku, jaga diri baik-baik dan jauhi yang hukumnya dosa. Terutama di bulan suci.

What? Ada sahabat yang kirim ucapan buat si mantan terindah juga? Hati-hati jangan hingga terlalu baper. Apalagi hingga menguras air mata, terutama pas lagi siang bolong. Bisa-bisa kekurangan cairan badan lho... lagi pula, kan mubadzir kalau air mata kita yang berharga dibuang dengan percuma. Terlepas dari kau mau kirim ke siapapun itu, pada kesempatan kali ini kami hadirkan spesial ucapan selamat berbuka puasa romantis. Kami sajikan ini dengan begitu istimewa hanya untuk para sahabat setia blog kami yang baik hatinya, di mana pun kalian semua berada.

Sobat boleh mengirim ucapan ini via sms, meski sekarang mulai jarang yang masih setia ber-sms ria. Tak mengapa jikalau di kirim via WA, yang konon mulai naik daun kepopulerannya. Boleh pula dijadikan DP BBM, aplikasi yang kabarnya semakin berjaya. Atau di upload di Facebook, yang berdasar pengamatanku masih banyak penggemar setianya. Apapun itu, yang terpenting, semoga saja bermanfaat ..

Demikian 5 Gambar Ucapan Selamat Buka Puasa Romantis buat Kekasih semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan