Terkadang Saya Merasa Lelah dan Perlu Refreshing

Aku lelah dengan semua ini ... kadang, keluhan semacam ini keluar dari bibir seseorang yang sedang merasa sangat tertekan menghadapi aneka macam kenyataan tak sesuai angan yang ada di hadapannya. Jika sudah sangat lelah dengan beragam tekanan, orang cenderung berpikir untuk menyerah.
Padahal, jelas-jelas yang namanya mengalah itu bukan sebuah keputusan yang baik. Kita harus tetap melangkah ke depan, mengarungi aneka macam cobaan, sampai Yang Mahakuasa memberi kita kesempatan untuk benar-benar istirahat, selamanya ... Selagi itu belum terjadi, kita harus tetap menguatkan diri. Meski lelah, pantang bagi kita untuk menyerah. Terutama bagi jiwa-jiwa muda yang masih segar bugar begini.

Ngomongin soal merasa lelah dengan semua ini, yang biasanya disebabkan karena kita dikecewakan begitu dalam dan berkali-kali, merasa tak dihargai semua usahanya, harapan semakin sulit diraih walau sudah berupaya gigih, dan beragam jenis masalah lain yang membuat kita merasa tertekan. Kebetulan saya punya sedikit tips untuk mengurangi sedikit perasaan yang tak mengenakkan itu, dan mengganti mood kita jadi lebih baik.

keluhan

Kali ini tipsnya dari makanan dan minuman sehat di sekitar kita. Ingat kan, Sobat dengan pepatah yang mengatakan: di balik badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat? Berarti, jikalau badan kita sehat, maka jiwa kita pun kuat. Kalau kita kuat, maka rasa lelah tak mudah melekat. Nah, itu sebabnya pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tips-tips menguatkan jiwa, lewat makanan dan minuman nikmat yang sekaligus bisa menyehatkan badan kita.

 Bila Sobat sedang merasa tertekan, segera nikmati seduhan secangkir teh hijau. Teh telah terbukti banyak mengandung banyak antioksidan. Banyak sekali artikel ihwal kesehatan yang mengungkapkan fakta demikian. Kandungan theanine dalam setiap seduhan teh hijau dipercaya dapat memperlihatkan efek merilekskan tubuh. Selain itu zat itu juga bisa membantu meningkatkan konsentrasi.

Aroma jeruk itu segar banget menurutku. Dan, setiap habis menghirup segernya aroma buah yang satu ini, saya selalu merasa kembali ceria dan semangat lagi. Selain aromanya yang segar itu, si buah warna favoritku, alias oranye ini mengandung vitamin C yang memang terbukti ampuh menguatkan daya tahan tubuh. Kandungan aneka macam vitamin lain yang juga punya manfaat bikin badan saya dan Sobat jadi sehat bugar, ada juga kok di dalam buah bundar nan unyu ini.

Dulu, kalau saya galau, bad mood, merasa dikecewakan banyak pihak, dan rasanya pengen banget teriak: saya lelah dengan semua ini!!! Tetapi terang saya nggak boleh begitu. Karena rumahku dempetan sama tetangga. Bisa-bisa saya kena damprat. Mengundang masalah gres itu namanya. Jadi, saya memilih memanjakan diri, terutama pengecap sih, dengan cara beli susu UHT dengan rasa yang sangat kusukai, stroberi. Simpel banget sih.

Namun, entah mengapa cukup ampuh buat membalikan mood dari yang tadinya kacau balau, jadi lebih happy. Dan, gres tadi pagi saya membaca di sebuah artikel, bahwa susu juga dapat meringankan rasa tertekan dan membuat peminumnya jadi lebih tenang.

Itu tadi sedikit tips dariku. Apa Sobat mempunyai tips yang lain? Jika iya, jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar. Terima kasih telah membaca postingan sederhana kami. Semoga bermanfaat ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan