Gambar DP BBM Lelah dan Sabar Menunggu

Gambar DP BBM Lelah dan Sabar Menunggu - Apa artinya menunggu, jikalau yang ditunggu belum tentu datang? Apa artinya menunggu bila yang ditunggu justru menunggu yang lain? Begitulah kurang lebih curhatan beberapa orang yang sudah lelah menunggu. Wajar saja, menunggu memang sesuatu yang sangat menjenuhkan. Apalagi jikalau tak ada kepastian apakah penantian ini akan ada hasilnya. Atau, hanya kesepakatan kosong belaka yang didapatkan nantinya. Pasti kita akan mencicipi lelah jiwa dan raga.

Apalagi jikalau yang kita tunggu yakni hal yang menyangkut urusan percintaan. Pasti kita mampu resah luar biasa, siang dan malam, dalam menantikannya. Selalu ada curiga, takut kehilangan, beragam godaan, dan masih banyak lagi cobaan dan rintangan bagi para penunggu cinta. Menunggu mampu disebabkan oleh keadaan yang mengharuskan, sikap si dia, atau pilihan yang kita ambil sendiri.

Apa
dp lelah menunggu

Apa

Misalnya, demi meraih masa depan gemilang kita atau si ia terpaksa bekerja atau kuliah di kawasan yang berjauhan. Atau mampu juga karena orang renta belum juga menawarkan restu. Atau, keadaan-keadaan tertentu yang membuat dua manusia tak mampu eksklusif bersatu. Selama keduanya memang benar-benar berkomitmen dengan teguh, dan saling menguatkan, rasa lelah menunggu tidak akan menghampiri. Yang ada cinta mereka biasanya justru semakin mengakar kuat.

Kalau yang satu ini, kurasa sangat perlu untuk dikaji ulang. Kita terpaksa menjadi penunggu cinta, karena sikap dari si dia. Kita sudah terang-terangan mengungkapkan rasa, tetapi ia belum juga memberi jawaban. Dia masih menggantungkan perasaan kita. Cinta yakni pengorbanan, memang iya. Namun haruskah kita berkorban sebegininya? Seberapa pantaskah ia kita tunggu selama ini? Tidak adakah pilihan yang lain?

Hanya diri kita masing-masing yang dapat menjawab pertannyaan itu sendiri. Sebab hanya kita yang paling tahu bagaimana kondisinya, dan kita sendiri yang paling memahami bagaimana perasaan kita padanya. Jika memang dirasa kita sanggup, dan memang diperkirakan pengorbanan ini akan sebanding dengan hasilnya. Tak mengapa. Silakan saja ...

Ada lagi yang menunggu karena sikap atau pilihan diri sendiri. Misalnya, seseorang yang menunggu karena tak punya keberanian dalam menyatakan cinta. Atau takut mengungkapkan cinta karena takut pernyataan cintanya akan menghancurkan relasi yang telah lama terjalin diantara keduanya. Dan, masih banyak rujukan lain dari penantian cinta. Apa Sobat punya dongeng pribadi juga wacana menunggu? Boleh lho, kau share ke kita-kita di sini.

Kamu boleh lelah menunggu, semua orang yang mungkin juga pernah mengalaminya. Jika kau ingin berhenti menunggu, karena merasa semua tak akan berbalas, dan hanya sia-sia saja. Tak mengapa. Kamu berhak melakukannya. Semua orang berhak menerima kebahagiaannya. Termasuk kau juga. Tetapi ada satu yang nggak boleh lelah kau tunggu setiap harinya, Sobat. Yaitu, postingan DP BBM yang keren-keren dari blog ini.

Itulah Gambar DP BBM Lelah dan Sabar Menunggu biar berkenan dan bermanfaat untuk semua Sobat. Terima kasih banyak ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan