Gambar DP BBM Anak Kecil Keren Lucu Bergerak

Gambar DP BBM Anak Kecil Keren Lucu Bergerak - Akhir-akhir ini banyak pengguna jejaring sosial yang sering mengupload gambar anaknya, dengan beregam pose, banyak sekali baju, dan beberapa aksosoris yang lucu-lucu. Kalau lihat gambar bawah umur yang keren, rasanya jadi pengin punya anak. Bagaimana tidak, bocah-bocah itu tampak begitu menggemaskan. Apalagi kalau sedang mengenakan busana dan aksesoris yang sesuai, dan berpose kolam model. Huaa.. rasanya pengin peluk deh!

Meski belum memiliki seorang anak, tetapi akhir-akhir ini saya agak kepo dengan bawah umur kecil keren tersebut. Bukan hanya melihat-lihat gambar dan mengkoleksinya saja, saya bahkan iseng mancoba cari-cari informasi tips-tips fashion untuk anak. Agar kelak dikala punya anak, saya mampu coba-coba memperaktikannya. Betapa senangnya punya anak yang keren, lucu, serta menggemaskan ... oh iya! Siapa tahu ada sahabat yang pengin anaknnya tampil keren juga. Yuk, sharing bareng aku.

Gambar
dp bbm sedang mendengarkan musik

Jika sahabat sedang di toko baju anak-anak, jangan lupa untuk memilih warna yang terang. Karena warna tersebut sangar cocok dengan kepribadian bawah umur yang ceria. Anak-anak pun juga pasti akan lebih suka dengan warna terang, ketimbang yang gelap. Warna pink memang identik dengan anak perempuan, dan biru untuk anak lelaki, tetapi tak selalu harus begitu. Bebaskan bawah umur memilih warna apapun yang ia sukai. Dan, meski ia sudah punya warna favorit, ajarkan untuk tetap menyukai warna yang lain pula, biar tidak terlalu fanatik terhadap sesuatu.

Waktu saya kecil dulu saya suka berimajinasi, dan saya rasa kebanyakan bawah umur pun juga demikian. Anak perempuan biasanya berkhayal jadi putri-putri dalam dongeng, dan ingin tampil secantik mereka. Yuk, bikin mereka bahagia dan menikmati masa kecilnya yang penuh daya imajinasi tinggi. Gaya salah satu anak selebriti manca ini mungkin mampu kita contek. Rok tutu dipadukan dengan legging atau cape dan kaos. Wah, dengan tampilan begini si buah hati pasti tampak sangat modis, tetapi tetap tampil layaknya anak-anak.

Biasanya, bawah umur selebriti atau bawah umur kecil yang populer di sosmed, suka pakai aksesoris unyu gitu buat menumjang penampilan mereka. Dengan pemilihan aksesoris yang sempurna dan tak berlebihan mereka mampu pribadi tampak menawan, dan tampil berbeda dari bawah umur kebanyakan. So, memakaikan aksesoris yang sempurna tidak boleh sahabat lewatkan kalau pengin anaknya terlihat keren. Dengan kacamata hitam, topi, headband, atau tas mungil, penampilan yang awalnya tampak biasa mampu jadi luar biasa.

Gambar
dp bbm anak kecil naik motor

Gambar
model gaya rambut anak laki laki

Jangan lupa update gaya rambut terbaru dan terhits juga sobat. Kalau perlu sempatkan pergi ke salon atau penara rambut profesional. Tetapi kalau sahabat telaten tak ada salahnya coba-coba kreasikan sendiri model rambut si buah hati. Ini mampu jadi moment yang sempurna bikin kita dan si kecil makin akrab, serta membuatnya merasa begitu disayangi.

Nah, kalau sudah, tinggal jepret! Terus upload ke sosmed. Siapa tahu buah hati sahabat akan menjadi fashionista  dan berkesempatan menjadi model. Tetapi, bagi sahabat yang belum punya anak sepertiku, kami harap Gambar DP BBM Anak Kecil Keren Lucu Bergerak kali ini dapat sedikit menghibur. Semoga bermanfaat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA