DP BBM Yang Mahakuasa dan Muhammad Gambar Bergerak

Pada kesempatan kali ini kami sengaja menghadirkan dp bbm spesial benuansa islami. DP BBM Tuhan dan Muhammad Gambar Bergerak. Seperti yang sudah banyak disebutkan dalam pelajaran agama islam, serta ceramah-ceramah agama, Nabi Muhammad diutus untuk menyempurnakan akhlak. Makara selain dengan tujuan selalu mengingat Sang Maha Pencipta, kami pun berharap dengan menghadirkan dp bbm spesial ini kita semua dapat bahu-membahu mengingat nabi muhammad dan meneladani semua sifat-sifat baik beliau.

Terlebih di periode yang semakin maju ini, sungguh miris dan sangat memprihatinkan, di mana teknologi dan ilmu pengetahuan wacana dunia semakin maju, kualitas etika masyarat justru seolah tampak semakin mundur. Tak sedikit orang-orang yang lupa diri, bertingkah sesukanya, mengikuti hawa nafsu semata.  Sopan santun dinomorsekiankan, semua kelompok merasa paling benar, kekerasan di mana-mana, keegoisan merajalela, nafsu dan hal-hal tak pantas lainnya dipertontonkan dengan bangga. Tanpa aib dan sungkan lagi.

Pada
Allah dan Muhammad Wallpaper Bergerak

Semua itu sudah sangat jauh dari pemikiran Nabi. Sebab  Nabi Muhammad mengajarkan kita untuk selalu bersikap baik, pada semua makhluk ciptaan allah. Beliau mengajarkan kita untuk tidak merusak dan mengganggu makhluk yang lain, terlebih sesama manusia. Beliau mengajarkan kita untuk tidak serakah dan merebut atau mencuri yang memang bukan hak kita. Bukankah begitu adanya? Padahal, jikalau kita bersedia meneladani sifat-sifat baik Nabi Muhammad, niscaya kita akan selalu dicintai dan dilindungi Allah. Kita akan lebih hening menjalani hidup. Dan, kehidupan kita akan tertata lebih baik.

Namun tak dapat dipungkiri jikalau hiruk pikuk dunia, dengan beragam persoalan, kesemrawutan, dan kesibukannya terkadang melalaikan kita dari semuanya. Kita bagai perahu yang terombang-ambing di tengah-tengah lautan penuh gelombang, dan mampu karam kapan saja. Jadi, kita perlu media yang dapat selalu mengingatkan kita. Seperti, mengikuti pengajian, membaca Al-Qur’an, dan bergaul dengan teman-teman yang baik dan mengajak menuju kebaikan.

Di periode yang semakin canggih, jikalau kita berakal dalam memanfaatkannya, ada banyak media yang memudahkan kita untuk selalu mengingat Tuhan dan Nabi Muhammad. Salah satunya dengan memajang dp bbm Tuhan dan Nabi Muhammad.  Kita mampu mendapatkannya dengan mudah dari banyak sekali blog. Dan, kami pun turut menyiapkan yang sangat spesial untuk sobat semua.

Dengan memajang dp bbm semacam ini, diperlukan kita dapat selalu menjaga sikap dan berpegang pada pelajaran akhlak. Menurut aku, etika yang baik, tak hanya cantik diterapkan dalam dunia nyata, tapi juga di dunia maya, dan di mana pun kita berada. Agar kita tidak melaksanakan hal-hal buruk yang tidak sesuai dengan yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad.

Itulah artikel wacana DP BBM Tuhan dan Muhammad Gambar Bergerak, biar berkenan dan bermanfaat bagi kita semua. Jika dirasa ada yang kurang dan salah mohon koreksinya. Mari kita sama-sama mencar ilmu menjadi lebih baik lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan