DP BBM Tulisan Tuhan Bergerak

DP BBM Tulisan Tuhan Bergerak - Salah satu gambar animasi yang dicari ihwal islami yaitu goresan pena kaligrafi Allah. Maka dari itu pada kesempatan yang baik ini admin akan bagikan gratis dp bbm bergerak yang unik dan mengagumkan untuk melengkapi koleksimu. Format gif dengan ukuran 300x300pixel, 31.7Kb sangat bagus dan pas banget yang dapat didload sekarang juga.

Salah

“Ingatlah kepada-Ku niscaya Aku akan mengingatmu” Surat al-Baqarah ayat 152.

Nah, di jaman yang sudah semakin modern, di mana fasilitas teknologi sudah menjangkau seluruh lapisan masyarakat, ada banyak cara mudah untuk senantiasa mengingat Sang Maha Pencipta. Bukan malah sebaliknya, yaitu sibuk sendiri dalam kecanggihan teknologi dan melupakanNya. Semua tergantung kepandaian kita memanfaatkan teknologi, bukan justru kita yang “dimanfaatkan” oleh teknologi.

BBM yaitu salah satu hasil dari kecanggihan teknologi. Dengan BBM kita dapat berkirim pesan dengan siapapun, kapan pun dan di manapun kita serta orang itu berada. Itu sebabnya kini BBM menjadi salah satu jenis media umum yang cukup popular. Saat sedang BBM-an orang-orang tak hanya sekedar update status dan berkirim pesan, ada juga yang rajin gonta-ganti DP.

Menurut adek sepupu aku, itu biasa dilakukan belum dewasa muda, terutama teman-temannya untuk menyampaikan jikalau akun  BBM tersebut masih aktif.  Sebab BBM berbeda dengan Whats App, di mana ketika teman-teman di kontak membuka profilnya, maka akan muncul goresan pena kapan terakhir kalinya beliau membuka aplikasi itu. Walau bagi sebagian orang, fitur ini terkadang di-non-aktifkan.
Nah, kalau kau suka gonta-ganti DP juga, entah apapun alasannya.

Aku sarankan ganti dengan DP BBM Tulisan Tuhan Bergerak, supaya kau bisa selalu ingat pada Sang Maha Pencipta. Dengan memajang DP semacam ini biar kita dapat pula menjaga sikap kita ketika online. Seperti tidak membicarakan malu orang lain, berbicara dengan kata-kata yang tidak pantas, atau bermacam-macam hal-hal buruk yang tak pantas lainnya.

Dengan selalu mengingat akan nama Allah, diperlukan kita pun tidak mudah mengalami perasaan yang tidak semestinya. Seperti gelisah, galau, putus asa,  dan sebagainya. Sebab ketika mengingat Tuhan kita juga akan selalu ingat bahwa kita tak sendiri. Ada Dia yang Maha Pengasih dan Penyayang. Kita tak perlu mengkhawatirkan apapun denan berlebihan. Segala sesuatu sudah diatur dengan baik oleh Allah. Kita tinnggal menjalani saja dengan sebaik-baiknya.

Gelisah dan penyakit hati yang semacamnya itu akhir-akhir ini sering dialami banyak orang, terutama kaum muda. Namun tak sedikit yang mengabaikannya. Padahal banyak orang yang menjadi terjerumus karena salah dan tak tahu cara mengatasinya dengan benar. Sesungguhnya cara mengatasinya sederhana saja. Yaitu senantiasa mengingat Sang Pencipta. Serahkan segala urusan yang di luar jangkauan dan kemampuan kita hanya padaNya.

Saat ini ada aneka macam DP bertema islami yang beredar di dunia maya, yang dapat menjadi sarana untuk selalu mengingat nama Allah, menjauhi laranganNya, serta mematuhi segala perintahNya. Namun, kami berusaha menghadirkan yang tak kalah bagus dengan yang lainya. Semoga bermanfaat bagi kita semua, umat islam di seluruh penjuru dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA