DP BBM Tuhan Maha Penyembuh

DP BBM Yang Mahakuasa Maha Penyembuh - Berbicara soal penyakit, di jaman yang kata orang semakin modern ini, tak hanya gadget dan alat-alat saja yang semakin canggih, tapi penyakit pun tak mau ketinggalan. Banyak jenis penyakit gres yang bermunculan, dengan beragam nama yang susah diucapkan. Penyakit-penyakit yang sudah tak asing di mata orang-orang pun kini  tak jarang ada yang semakin susah disembuhkan, obat-obatan ringan pun tak mempan untuk melawan.

Seingatku, waktu saya kecil, saya kalau sakit flu palingan cuma sehari dua hari. Itu pun gampang sembuh dengan minum obat penurun panas khusus anak yang biasa dijual di warung. Orang-orang disekitar pun kalau kuperhatikan juga jarang sekali mengalami sakit. Namun kini semua berbeda. Kalau saya kena flu, kadang mampu hingga berminggu-minggu. Dan kuperhatikan adek-adek kecil itu pun ada juga diantaranya yang sering umbelen alias anabawang hingga berhari-hari. Kalau kata orang-orang renta sih ini mungkin alasannya yakni bumi ini semakin tua. Sehingga penyakit dan petaka kian merajalela di mana-mana.

di

وَإِذَا مَرِضْتُ فَهُوَ يَشْفِينِ
WA IDZA MARIDHTU FAHUWA YASYFIIN
“Dan apabila saya sakit. Dialah (Allah) yang menyembuhkanku” (As Syu’araa: 80)

Terlepas dari itu semua, kalau boleh sedikit membuatkan cerita, akhir-akhir ini saya mengalami gatal-gatal di beberapa bab kulit tubuhku. Aku sudah minum obat, menaburi bedak, dan pakai salep anti gatal setiap hari. Tetapi si gatal-gatal tetap bandel, tidak mau pergi. Tak jarang saya menggerutu, mengeluhkan kondidi yang demikian.

Dengan tabah adekku bilang, “Mbak, obat gatal paling ampuh itu cuma satu. Sabar ... tabah ... dan terus tabah ... percayalah kalau Yang Mahakuasa itu Maha Penyembuh. Jika sudah waktunya, pasti akan sembuh dengan sendirinya.” Benar juga kupikir bocah ini. Toh, menggerutu dan mengeluh tak akan merubah kondisi. Tidak lantas membuat penyakit pergi.

Yang semestinya saya lakukan sekarang yakni tetap senantiasa mengobati, banyak berdoa, melaksanakan kebaikan, dan percaya bila Yang Mahakuasa pasti akan memberi kesembuhan. Semua tenaga medis dan banyak sekali jenis obat hanyalah perantara. Yang Mahakuasa Maha Penyembuh. Dia-lah yang bergotong-royong memberi kesembuhan. Tanpa pertolonganNya kita hanyalah hamba yang lemah tak berdaya.

Sering saya mendengar cerita, atau bahkan menyaksikan sendiri orang-orang disekitarku, dapat sembuh dari penyakitnya, walau dokter memvonis sebaliknya. Semua keajaiban mampu terjadi kalau kita percaya pada Yang Mahakuasa dan bersungguh-sungguh memohon kesembuhan padaNya. Tidak ada yang tidak mungkin, selama kita benar-benar percaya pada kekuasaanNya.

So, bagi sahabat semua yang sedang mengalami sakit, baik itu yang ringan saja, maupun yang sangat berat tak usah cemas, tak perlu risau. Mintalah kesembuhan pada Sang Maha Penyembuh. Berdoalah dengan sungguh-sungguh dan dengan segenap doktrin penuh. Sebagai wujud kepedulian untuk memotivasi sahabat yang sedang mengalami sakit supaya selalu optimis dan tetap berupaya berobat, serta tak lupa mengingat dan memohon kesembuhan pada Sang Maha Penyembuh, maka pada kesempatan kali ini kami menghadirkan dp bbm yang begitu spesial. Semoga bermanfaat ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan