DP BBM Tuhan itu Maha Adil lagi Maha Bijaksana

DP BBM Tuhan itu Maha Adil lagi Maha Bijaksana - Urip kui mung sawang sinawang, begitulah kata para orang-orang bau tanah disekitarku. Dulu saya tak paham maknanya, tetapi akhir-akhir ini saya mulai dapat memahami. Dalam bahasa indonesia, sawang sinawang artinya ialah saling memandang. Ya, kita memandang orang lain, orang lain pun memandang kita.

Ada banyak yang sering kita pandangi dari orang lain. Salah satunya ialah kehidupamnya. Akui saja, pasti beberapa orang atau bahkan kita sendiri mungkin saja pernah merasa iri pada kehidupan orang lain. Seolah mereka tampak lebih bahagia, seolah kehidupan ini telah berlaku tidak adil pada kita. Padahal pandangan semacam itu ialah salah besar. Kita hanya memandang di permukaannya saja, tanpa menengok sampai ke dasar. Terutama dasar jiwa.

DP
Gambar Bergerak DP BBM  Allah itu Maha Adil

Bukankah sudah sering kita melihat orang kaya raya yang justru sakit-sakitan? Sedangkan kita semua tahu kalau sakit bukan hanya disebabkan faktor-faktor dari luar semata. Faktor dari dalam menyerupai ketenangan jiwa juga besar lengan berkuasa pada kondisi kesehatan fisik. Tak sedikit pula kita melihat anak orang kaya yang malah berkelakuan kurang baik, karena kekurangan kasih sayang dan perhatian dari orang tua.

Tidak ada orang yang memiliki kebahagiaan tepat di dunia ini. Dibalik kebahagiaan setiap orang, pastilah ada persoalan dan cobaan yang mereka alami pula. Tetapi tak jarang itu tidak tampak, atau memang sengaja tidak mereka tampakkan. Entah atas nama gengsi dan nama baik, atau semata-mata tak ingin merepotkan dan dikasihani orang lain. Itulah bukti kalau Tuhan itu Maha Adil.

Tetapi, jujur saja kalau boleh mengaku, adakala kecanggihan teknologi mampu sesaat membuat saya pribadi menjadi lupa diri. Misalnya waktu sobat di sosmed upload foto sedang dinner di salah satu resto mewah, saya pribadi membandingkan dengan kondisiku yang cuma pengin keluar rumah saja susah. Namun itu tak berlangsung lama, saya pribadi sadar kalau Tuhan itu Maha Adil. Dibalik kebahagiaannya malam ini, saya tak tahu apa saja yang pernah dialami. Siapa tahu saja, tadi siang beliau habis dibentak-bentak boss di kantor, harus kerja keras karena banyak peran dari semenjak pagi sampai sore, atau punya rekan kerja yang super nyebelin.

Nah, supaya kita mampu selalu ingat kalau Tuhan itu Maha Adil, maka saya rasa ada baiknya kalau kita upload DP BBM Tuhan itu Maha Adil. Agar ketika kita sedang online dan berbincang dengan kawan di sosmed kita tidak lupa diri. Kita tak perlu iri pada kebahagiaan orang lain. Dan,karena Tuhan itu Maha Adil sebaiknya kita berhati-hati dalam bertindak, walau itu hanya di dunia maya. Sebab apapun yang kita lakukan, Tuhan akan membalasnya. Baik di dunia, maupun di hari final nanti.

Tuhan tidak menyerupai segelintir oknum hakim yang dapat disogok seenaknya! Tuhan itu Maha Adil. Setiap perbuatan pasti akan mendapat ganjaran yang setimpal. Namun, Tuhan juga Maha Pemaaf. Bagi setiap hamba yang bertobat dengan sungguh-sungguh dan tak akan mengulangi lagi, Tuhan pasti menunjukkan ampunan.

Terima kasih atas waktunya untuk mengunjungi situs kochiefrog yang menyediakan ribuan animasi islami dan gambar bergerak unik dan keren lainnya, itulah DP BBM Tuhan itu Maha Adil lagi Maha Bijaksana agar bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan