DP BBM Kata Kata Lelah Bekerja

DP BBM Kata Kata Lelah Bekerja - Para pemuka agama berkata bekerja itu ialah ibadah. Masyarakat umum berkata bekerja itu untuk memenuhi kebutuhan hidup. Pekerja di bidang kreatif berkata bekerja ialah sebuah hobi yang dibayar. Kalau menurut Sobat sendiri, apa sih makna dan manfaat bekerja yang sesungguhnya? Apapun pendapat kamu, itu sah-sah saja kok. Selama bukan pendapat yang buruk dengan niat merugikan orang lain.

Terlepas dari itu semua, kita memang harus bekerja keras. Supaya dapat memenuhi segala keperluan, baik untuk diri sendiri, maupun keluarga yang menjadi tanggungan. Namun, bukan berarti kita harus hingga ngoyo dan melaksanakan semua di luar batas kemampuan. Kita juga perlu istirahat yang cukup. Agar kita tidak kelelahan, apalagi hingga jatuh sakit.  Ada kalanya kita perlu istirahat sejenak. Atau bila memang perlu dan memungkinkan, tak ada salahnya kita berlibur sejenak dari rutinitas pekerjaan.

Para
Kata2 Bijak Plato: Orang yang ingin bergembira
harus menyukai kelelahan akhir bekerja.

Kita bisa menghabiskan waktu liburan itu untuk melaksanakan banyak kegiatan menyenangkan. misalnya saja jalan-jalan sambil hunting foto pemandangan, berwisata kuliner, atau jadi volunteer di sebuah organisasi sosial. Pokoknya kegiatan itu harus jauh berbeda dengan bidang pekerjaan kita sehari-hari. Biar kita tidak lelah mikirin kerjaan melulu, Sob.

Simpan dulu gadget Sobat bila memang pengin nikmati liburan yang sesungguhnya. Biar nggak ada gangguan dari si boss dan pihak kantor. Kurasa cara ini juga ampuh bikin kita lebih menikmati hidangan bila lagi melaksanakan wisata kulineran. Nggak sibuk photo-photo hingga kita capek sendiri, pas udah simpulan photo, eh, makanannya udah dingin. Setelah diupload, like-nya dikit. Hadeeh... cape deh!

Istirahat yang cukup kebutuhan badan juga dipercaya bisa mencegah kelelahan dalam bekerja. Banyak artikel yang juga membahas ihwal lelah ini yang menyarankan demikian. Ingat-ingat bila setiap orang cukup umur memerlukan waktu tidur sekitar 7 hingga 8 jam dalam sehari.

Penuhi nutrisi sesuai kebutuhan energi harian kita. Dari pada mengonsumsi perhiasan yang belum tentu dapat terserap tepat dalam metabolisme tubuh, para hebat gizi lebih menyarankan kita untuk konsumsi beragam jenis sayur, buah, dan ikan-ikanan.

Oh iya! Kalau saya merasa lelah sehabis bekerja, biasanya saya menghibur diri dengan cara memutar musik.  Ternyata, menurut artikel yang barusan saya baca, memutar musik juga bisa menjadi salah satu cara mengusir kelelahan. Sebab, dikala kita mendengar musik biasanya kita akan lebih fokus menikmati alunan musik, dan melupakan sejenak beban pekerjaan.

Selain musik, menonton video lucu juga bisa meringankan rasa lelah. Nah, bila cara yang satu ini saya dapat dari hasil mengamati adik sepupuku. Biasanya, ia bila sudah sangat lelah dengan rutinitasnya nih, ia eksklusif mandi dan dandan rapi. Buka lappy, terus nonton video reality show asal Korea yang dibintang bayi-bayi.

Itulah DP BBM Kata Kata Lelah Bekerja, demikianlah tadi sedikit pembasan dan tips dari kami. Semoga bermanfaat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA