DP BBM Doa Istri untuk Suami Yang Sedang Bekerja

DP BBM Doa Istri untuk Suami Yang Sedang Bekerja - Hampir semua wanita mempunyai harapan buat merried bila sudah waktunya. Namun, mengikat akad sebagai sepasang suami istri bukanlah hal yang sepele. Diperlukan banyak persiapan supaya kita semakin mantap untuk melenggang ke jenjang pernikahan. Namun, kenyataannya menikah bukan final dari sebuah cerita, layaknya dalam dongeng, yang selalu berlabel mereka berdua akan bahagia untuk selamanya. No, no... Menjalani kehidupan berumah tangga justru banyak tantangannya. Salah satunya ialah duduk perkara kesetiaan.

Terlebih di kala berkembangnya banyak sekali media jejaring sosial yang memudahkan semua orang dapat berkomunikasi secara bebas. Berkirim komentar, menyaksikan foto, mengetahui aktifitas dan banyak hal lain yang sebenarnya sangat berpeluang menyebabkan godaan-godaan emosional untuk berpaling. Ada peluang buat lebih merasa nyaman berbicang dengan rekan-rekan di dunia maya, sementara komunikasi dengan pasangan semakin jarang dilakukan. Sehingga, kasus-kasus perselingkuhan semakin banyak terjadi.

DP

DP

DP

Supaya suami tetap setia, kita semua dianjurkan untuk berdoa, meminta kepada Yang Mahakuasa SWT supaya dianugerahi kelimpahan kasih sayang, saling pengertian, kesabaran dan ketabahan atas segala ujian dalam keluarga. Bila memang sebagai istri kita merasa khawatir dengan suami, sebaiknya mencoba memperbanyak amalan-amalan doa, bertasbih, shalawat dan beramal untuk mengatasinya.
Selain itu. Sebaiknya kita juga berusaha menjadi istri yang baik, supaya suami merasa cukup, sehingga tak perlu berpaling. Selalu tampil mempesona ialah salah satu upaya supaya suami tetap setia.

Memang sih, kalau sudah sayang berpenampilan menyerupai apapun juga bakalan tetep sayang. Tapi bukan berarti kita jadi pribadi tak perduli dengan penampilan dikala di hadapannya. Walau pun kita mulai bertambah gendut dan bentuk tubuh tak sebagus dulu lagi, tapi setidaknya kita masih dapat menjaga penampilan supaya tetap tampak menarik di mata suami.Buat menjadi menyerupai itu, kita tidak perlu tampil serupa artis-artis atau bintang sinetron. Sebab selama kita tampil menarik setiap dikala itu sudah mampu di bilang cukup.

Saat sedang bad mood atau alasannya ialah rundingan yang tidak ketemu jalan tengahnya. Sebaiknya usahakan tetap tersenyum, hindari sekalipun memasang muka cemberut di depan suami. Sebab bila itu terjadi, suami bakal merasa tidak enak hati tapi tidak mampu marah alasannya ialah tidak ada alasannya. Makara apapun yang terjadi sebaiknya berusahalah bersikap menyerupai biasa seolah tidak ada apa-apa. Bila berharap suami kita tetap setia, kata orang-orang bijak. sebaiknya kita tidak terus-terusan suka menuntut yang aneh-aneh terutama yang sulit diwujudkannya. Makara apapun kekurangannya sebaiknya terima saja apa adanya.

Jadilah pribadi yang menyenangkan. Seringlah ajak suami becanda. Ceritakan lelucon-lelucon yang lucu sehingga kita dan suami dapat sering tertawa bersama. Dengan kreatifitas kita akan dapat membuat hal-hal yang lucu sehingga membuat suami senang. Ssssttt ..... katanya istri yang menyenangkan akan membuat suami selalu rindu pada senyum dan tawanya. Semoga berhasil. Itulah DP BBM Doa Istri untuk Suami Yang Sedang Bekerja.
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan