Asuransi Yang Paling Menguntungkan Untuk Para Orangtua

Asuransi merupakan salah satu hal penting untuk keluarga, memiliki asuransi menjadi jaminan keuangan untuk aneka macam resiko keuangan yang mungkin saja terjadi. Selain asuransi kesehatan dan kendaraan, ada juga asuransi pendidikan untuk buah hati kita. Selain jenis-jenis asuransi dan manfaatnya yang wajib diketahui,  premi asuransi per bulannya pun harus diadaptasi dengan kemampuan keluarga, jangan hingga biaya premi menjadi beban keuangan untuk keluarga. Nah, lalu apa saja asuransi yang paling menguntungkan untuk orangtua yang memiliki banyak buah hati?

Asuransi yang paling menguntungkan bagi orangtua ialah asuransi yang preminya ringan, namun memperlihatkan jaminan pendidikan yang meringankan beban orangtua di masa depan. Memang banyak asuransi yang memperlihatkan banyak benefit, tapi tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Maka alasannya ialah itu, orangtua harus benar-benar teliti ketika membaca persyaratannya, biar tak terjadi kesalahpahaman ketika pencairan dana di masa yang akan datang.

Asuransi

Jenis-Jenis Asuransi yang Paling Menguntungkan di Indonesia
Ada beberapa produk asuransi yang bisa dipilih, silahkan anda putuskan sesuai dengan kebutuhan anda sendiri :

  • Asuransi kesehatan : tak ada yang bisa memprediksi usia seseorang, tak selalu hidup panjang umur dan sehat sentosa dan terkadang bisa saja sering sakit-sakitan atau meninggal di usia muda ketika tanggungan masih banyak-banyaknya. Maka alasannya ialah itu mempersiapkan polis asuransi kesehatan merupakan langkah bijak untuk persiapan tak terduga bagi diri kita. Contoh Mega Life, Prudential Life Assurance.
  • Asuransi properti dan harta benda : insan hanya bisa berencana dan Yang Mahakuasa yang menentukan. Mungkin kita bisa menjaga harta benda semaksimal mungkin, namun kalau Yang Mahakuasa berkehendak lain? Harta benda dan properti (rumah, apartemen) bisa hilang begitu saja. Lindungi dengan asuransi harta benda, maka kerugian anda bisa dibackup oleh perusahaan asuransi anda. Contohnya asuransi Multi Artha Guna.
  • Asuransi pendidikan : Ini ialah asuransi yang paling penting di atas semuanya. Asuransi yang akan menjamin pendidikan buah hati anda hingga jenjang tertinggi yang dipilih. Contohnya ialah AXA.


Cara Memilih Asuransi yang Paling Menguntungkan Orangtua
Nah, sudah terang bukan kalau orangtua akan memilih asuransi pendidikan untuk buah hati masing-masing. Lalu bagaimana cara memilih asuransi pendidikan itu sendiri? Simak tipsnya di bawah ini :

1. Ketahui sekolah yang akan dituju. Semakin berkelas sekolahnya maka semakin besar biaya masuk dan ini itunya. Maka tentu harus memilih asuransi pendidikan yang kompeten dan juga mempersiapkan keuangan keluarga untuk preminya setiap bulan.

2. Perhitungkan tingkat inflansi ketika ini hingga anak anda masuk ke sekolah yang diinginkan kelak. Perhitungannya bisa dilakukan secara bergairah dan tidak akan terlalu jauh berbeda dengan hitungan kita, bila tingkal infasi tahun ini ialah empat, maka sekian tahun kemudian sekitar lima atau enam persen.

3. Perhitungkan biaya yang akan anda keluarkan setiap bulan untuk membayar premi. Jangan hingga membebankan keuangan anda.

Demikian ialah cara untuk memilih asuransi yang paling menguntungkan untuk pendidikan bawah umur anda. Dengan memiliki asuransi, pendidikan si kecil terjamin dan anda bisa damai walau aneka macam resiko kehidupan menanti di hadapan anda.
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan