Allahu Akbar | DP BBM Tuhan Maha Besar

Allahu Akbar | DP BBM Yang Mahakuasa Maha Besar - Jika kau sedang menghadapi masalah, katakan padanya: “wahai masalah, saya tak akan pernah takut menghadapi kamu. Sebab saya punya Yang Mahakuasa yang Maha Besar.” Kurang lebih menyerupai itulah kutipan kata-kata bijak yang akhir-akhir ini sering diposting oleh sobat-sobatku di dunia maya. Entah kata-kata tersebut berasal dari mana, tetapi kurasa ada benarnya.

Jika kita selalu percaya Yang Mahakuasa itu Maha Besar, maka dalam menghadapi apapun kita tak perlu cemas dan takut. Kita hanya perlu senantias berserah dan mendekatkan diri padaNya. Niscaya kita akan selalu baik-baik saja. Itu merupakan kunci dari ketenangan jiwa yang sesungguhnya.

saya
dp bbm Allahu Akbar

saya

Namun, tak dapat dipungkiri kesibukan dan hiruk pikuk dunia sering membuat insan lupa pada Sang Pencipta. Ketika sukses dan bahagia segelintir insan berfoya-foya, dan tak jarang lupa kalau semua yang dimilikinya kini hanyalah titipan semata. Akan ada saatnya Yang Mahakuasa tunjukkan kuasa dengan mengambil segalanya. Bagi sebagian insan yang lain, hidup seakan berlaku tak adil. Masalah datang silih berganti. Kekecewaan dan kegagalan datang bertubi-tubi. Membuat mereka mencicipi lelah jiwa dan raga.

Yang Mahakuasa itu Maha Besar sobat ... Jika kau sedang berada di puncak kejayaan dan sedang merasa bahagia, jangan lupa bersyukur padaNya dan mengembangkan pada sesama. Sebab semua yang kita miliki ialah titipan dariNya. Segala yang ada merupakan bukti kekuasaanNya. Kita hanyalah hamba yang lemah dan tak berdaya kalau tanpa pertolongaNnya. Dan kita pun tak akan bisa berbuat apa-apa kalau semua telah diambil kembali oleh Sang Pencipta.

Yang Mahakuasa itu Maha Besar sobat ... bila kau sedang dirundung sedih dan mengalami perasaan kecewa, mendekatlah padaNya. Ceritakan semua, mintalah dukungan padaNya. Niscaya Dia akan tunjukkan kuasaNya. Kita akan dibuat takjub dengan bagaimana Yang Mahakuasa bisa merubah segalanya. Tak jarang apa yang bagi kebanyakan orang dianngap tak mungkin, bisa terjadi sebab Yang Mahakuasa yang menghendaki.

Agar kita dapat senantiasa mengingat dan mengingatkan orang-orang di sekitar kita perihal kebesaran Yang Mahakuasa dalam banyak sekali situasi yang dialami. Baik itu ketika  kita atau orang terdekat kita sedang bahagia, maupun ketika sedang berduka kita bisa menggunakan banyak sekali media. Termasuk media yang begitu popular, yaitu BBM. Kita dapat mengganti DP BBM kita dengan kata-kata dan gambar yang bernilai positif. Contohnya,  DP BBM Allahu Akbar artinya Yang Mahakuasa Maha Besar.

Aku rasa ini cara yang lebih baik, dari pada kita menasehati hingga verbal berbusa tapi belum tentu didengar. Lebih mengagumkan kalau kita memberi pola nyata. Upload hal yang positif dan bersikap yang baik. Insya Yang Mahakuasa akibatnya pun akan baik bagi kita semua. Jika tidak bisa menyadarkan orang lain, setidaknya biar bisa mengingatkan dan menjaga diri sobat sendiri.

Itulah sedikit artikel dan gambar bergerak format animasi gif Allahu Akbar | DP BBM Yang Mahakuasa Maha Besar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kita melalui akun bbm, facebook, twitter dan sosial media lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA