Aku Lelah Dengan Kehidupan Ini

Sobat, temani saya sejenak ... Aku lelah dengan kehidupan ini ... Semua yang tampak di depan mataku tak sesuai dengan yang kuinginkan ... Eeh! Bentar, kok saya malah curhat sama Sobat semua. Padahal bisa jadi Sobat di luar sana banyak yang juga sedang merasa lelah dengan kehidupan. Kurasa dari pada curhat, ada baiknya kita bahu-membahu mencari solusinya.

Meski, memang dengan cara curhat, apalagi dengan orang yang sempurna biasanya bisa membuat beban hidup seakan menjadi lebih ringan dari sebelumnya. Terlebih jikalau kita curhat pada orang yang dapat memahami kita, tidak menyalahkan atau menghakimi, dan bisa memperlihatkan sedikit solusi untuk menyelesaikan masalah yang menjadi tanggapan dari kelelahan menghadapi hidup yang sedang kita alami ini.

Semua
Rasa lelah ini membuatku mengerti arti dari saya harus kuat

Namun, tak semua orang mudah dalam menceritakan masalahnya, apalagi mengakui kesalahannya, atau membeberkan kesalahan orang lain. Terutama bagi mereka yang memiliki kepribadian tertutup, lebih nyaman sendiri, dan kesulitan dalam bergaul. Atau, mereka yang sulit mempercayai orang lain, apalagi jikalau sudah pernah dikhianati oleh sahabat baik. Sosok yang begitu dipercaya menyimpan rahasia, ternyata malah umbar dongeng kita ke mana-mana.

Jika sudah begini, maka hanya kepada Allah Yang Maha Esa kita dapat mencurahkan segalanya. Hanya Dia yang tak akan pernah membuat kita kecewa. Hanya Dia yang akan selalu menghargai setiap usaha kita. Dia akan selalu bersahabat pada hambanya yang mendekat.

Jika kau merasa sangat lelah dalam menjalani kehidupan yang kian berat ini, temani saya untuk beristirahat sejenak ya? Walau kita di daerah dan ruang yang berbeda, cobalah duduk bersamaku. Tarik nafas dalam-dalam, dan hembuskan perlahan. Nikmati hembusan angin yang menyentuh dengan lembut pori-pori kulit kita. Istirahatlah ... tetapi jangan lupa jikalau sejenak kemudian kita harus kembali melangkah.

Meski kita sangat lelah, tetapi kita tak boleh menyerah. Dunia hanyalah daerah kita mampir mencari bekal. Dunia ini tidaklah kekal. Dan sudah menjadi ketentuan dari Yang Maha Kuasa, segala yang ada di dunia tak akan infinit untuk selamanya. Semua pasti akan berakhir. Tak terkecuali segala macam masalah hidup ini. Badai pasti akan pamit pergi suatu dikala nanti. Maka kuatkanlah hati untuk tetap bertahan. Bila kita mengalah sekarang, kita akan rugi alasannya yaitu tak sempat menyaksikan indahnya pelangi.

Jalani saja hidup ini dengan apa adanya. Istirahat sebentar boleh. Tetapi untuk menyerah, jangan pernah! Tengoklah orang-orang di luar sana. Banyak yang hidupnya jauh lebih menderita. Pekerjaan dan aktifitas fisiknya jauh lebih berat. Namun, justru mereka jarang mengeluhkan lelah. Sebab si lelah sudah bosan diabaikan oleh mereka-mereka. Makanya bermigrasi mengintai kita yang hobinya mengeluh melulu. Hehe ... See you next post. Silahkan koleksi gambar dp bbm Aku Lelah Dengan Kehidupan Ini dan jangan pernah merasa lelah mengunjungi blog kami ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA