Gambar DP BBM Kata2 Anak Racing

Definisi Racing itu ialah sebuah olah raga yang berafiliasi dengan kecepatan. Semacam laga kecepatan kendaraan bermotor gitu deh. Biasanya sih sepeda motor. Sedangkan yang disebut anak racing ya, belum dewasa cukup umur yang memiliki hobi mengadu kecepatan. Atau istilah populernya balapan.

Rupanya sekarang ini dunia racing telah menjadi bab dari gaya hidup, bukan hanya bagi kalangan anak muda di ibu kota Jakarta, tetapi sudah merambah kota lainnya pula Sob. Bahkan bagi sebagian kalangan anak muda jaman sekarang racing merupakan bahasa mulut yang dapat dijadikan sebuah ajang menyebarkan kreatifitasnya. Semua wacana Racing dan pernak pernik lainnya senantiasa menjadi pembicaraan yang menarik untuk terus di ikuti dan di perbincangkan.

Sekilas aku amati banyak hasil kreatifitas anak muda kekinian yang akhir-akhir ini tidak jauh-jauh dari tema anak racing. Misalnya, DP BBM Anak Racing, kata-kata romantis anak racing, kaus anak racing, jaket anak racing, dan semacamnya. Bahkan, di salah satu web aku menemukan sepasang calon pengantin yang menggunakan tema anak racing sebagai foto preweding.

Katanya sih anak racing itu bukan anak liar, alasannya ialah anak racing itu sportif dan tidak rusuh dikala kalah. Anak racing itu bergotong-royong berbakti sama orang tua, walau tak direstui mereka berjuang demi membanggakan orang tua. Anak racing itu tipe pemuda yang setia, karena yang biasanya diurusin Cuma motor dan ceweknya doang. Masih katanya, tak semua hal yang bersifat balap itu negatif, cuma segelintir oknum saja yang mencoreng dunia balap menjadi kurang baik. Ngomong di sini ada yang anak racing nggak Sob? Bener kagak Sob, pernyataan di atas itu?

Ciri-ciri anak racing. Sesuai dengan sebutannya anak racing, maka tak jarang identitas kelompok ditunjukkan dengan aksesoris pada kuda besi atau kendaraan bermotor mereka. Contohnya, menggunakan atau menempatkan spion dengan warna dan posisi tertentu yang tidak biasa, atau merusak spion kendaraan dengan kerusakan tertentu, mempreteli bab motor, mengecat atau menempelkan stiker.

Ciri berikutnya.  Disamping aksesoris motor, anak racing senantiasa menampakkan identitasnya lewat cara berpakaiannya. Seperti menggunakan jaket model atau warna tertentu, menggunakan kaos dengan identitas geng mereka, mengikatkan pita atau sapu tangan di lengan, ikat kepala, dan sejenisnya.

Definisi

Tips aman dikala bertemu anak racing. Tak usah keburu panik Sob, tetaplah tenang. Bila memungkinkan sebaiknya kita menyingkir saja dari jalur mereka. Jangan coba-coba membuat manuver yang dapat memprovokasi mereka. Misalnya saja menambah kecepatan, memelototi atau menatap langsung, mendahului konvoi mereka, dan semacamnya. Hobi setiap orang itu berbeda-beda Sob! Makara biarkan saja selama itu tidak mengganggumu. Jika mereka berbuat macam-macam padamu, barulah kau berhak melaporkan ke pihak keamanan terdekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan