Gambar DP BBM Kata Kata Anak Gaul Jaman Sekarang

Anak gaul itu bukan cuma yang tiap ketika ngomongnya gue-elo, tetapi anak gaul punya ciri-ciri gaul lainnya pula Sob. Mau tahu apa saja? Nah, kebetulan pada kesempatan kali ini kami akan membahas ciri-ciri anak gaul menurut banyak sekali sumber. Ya, siapa tahu saja ada diantara Sobat yang pengin jadi anak gaul. Hehehe ...

Ciri gaul yang pertama, memiliki Akun Sosial Media. Nggak perlu banyak-banyak deh! Yang penting yang lagi popular di kalangan teman-temanmu saja. Atau, boleh juga kau punya semuanya. Nggak perlu diupdate dan dibuka tiap waktu. Yang penting ketika mereka tanya, kau sudah punya.

Ciri gaul yang kedua, cewek gaul jaman sekarang menganut paham "pantang pergi sebelum penampilan sempurna". Meskipun mereka masih SMP dan mungkin cuma mau ke warung buat beli gorengan doang, dandan maksimal nggak boleh terlewatkan. Milih baju hingga berjam-jam, pakai lipgloss dan hand body nggak akan terlupakan.

Ciri gaul ketiga, upload foto baju yang mau dipakai. Sebelum kita bepergian mesti kita bakal menyiapkan baju dulu untuk dikenakan ketika pergi nanti. Tentu jikalau sudah lengkap semua gres deh bajunya dikenakan. Buat anak gaul, sebelum dipakai biasanya difoto dulu. Seusai difoto, gres deh diupload ke Instagram atau Path. Jangan lupa Sob, hestek #ootd-nya nggak boleh hingga ketinggalan lho, ya!

Anak
gambar dp bbm lucu kata2 anak gaul

Ciri anak gaul berikutnya, sebelum makan foto dulu ... yups! salah satu hobi anak gaul ya ini, memfoto makanan. Namun, tentu makanannya ini bukan makanan yang asal-asalan Sob, melainkan makanan mahal yang susah-susah disebutkan namanya. Contoh lasagna, steak, dan lain-lain.

Ciri gaul kelima, suka upload foto yang nggak terang faedahnya. Contoh memfoto kaki. Kalau memfoto muka sendiri, mampu jadi tujuannya menyampaikan kecantikan atau kegantengan. Terus jikalau memfoto makanan mahal, mungkin tujuannya supaya orang tau kalau ia sedang nongkrong di kafe yang mahal.  Namun, jikalau memfoto kaki sendiri? Ini manfaatnya apa?

Ada lagi yang menurut gue langsung agak aneh. Upload foto diri sendiri dengan fitur kolase. Ini tujuannya apa-an coba? Hmm... entah, mungkin hanya ia dan Allah yang tahu makna dan tujuannya.

Ciri terakhir yang jauh lebih penting yakni Menjadi Diri Sendiri. Menjadi diri sendiri sudah pasti jauh lebih nyaman ketimbang memaksa mengikuti gaya orang lain. Namun ini bukan alasan kau berhak mempertahankan sifat yang negatif. Anak gaul yang baik akan cenderung memperbaiki sifat negatifnya. Sebab menurut orang-orang keren, kita haruslah "just be up yourself"! Artinya, tingkatkan diri sendiri menjadi lebih baik.

Anak
dp bbm anak gaul jaman sekarang

Gambar animasi diatas disarankan untuk dipasang di profile bbm atau boleh juga kata kata buat status fb supaya banyak yg like.. Nah, supaya tingkat gaul kau semakin bertambah, jangan pernah lupa untuk rajin berkunjung ke blog kami. Jangan lupa upload DP BBM Anak Gaul juga ya? Semoga bermanfaat untuk semua Sobat gaul di seluruh Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan