Gambar DP BBM Air Mata Kesedihan Seorang Wanita

Gambar DP BBM Air Mata Kesedihan Seorang Wanita - Kesedihan mungkin ialah bentuk perasaan yang paling tidak disukai oleh setiap manusia di dunia. Tetapi faktanya, hampir tak ada satu orang pun yang tak pernah merasa sedih. Setiap orang pasti pernah mencicipi kecewa, patah hati, terluka, kehilangan, dan beragam perasaan buruk lainnya yang dapat menjelma kesedihan.

Kesedihan merupakan suatu emosi yang ditandai dengan hadirnya perasaan tidak beruntung, kehilangan, dan ketidakberdayaan. Ketika sedang mengalami kesedihan, kita tak jarang menjadi lebih pendiam, kurang bersemangat, dan cenderung suka menyendiri.

Selain menyendiri tak sedikit orang yang tak bisa membendung air mata, atau sengaja menangis untuk melampiaskan emosi, dikala kesedihan itu datang melanda.  Tak usah menolak rasa sedih. Sebab menurut artikel yang saya baca, salah satu kesalahan terbesar dikala bersedih yaitu dengan memaksakan diri buat tegar dan tak menangis, padahal kitanya lagi sedih bukan main sampai rasanya dada terasa begitu sesak.

Gambar DP BBM Air Mata Kesedihan Seorang Wanita


Gambar
Kita sering lupa bahwa air mata yang diciptakan Tuhan
ialah untuk ketabahan, bukan larut dalam kesedihan.

Gambar
Air mata tak bisa sembuhkan luka dihatiku

Gambar
Air mata ialah satu-satunya cara bagaimana
mata berbicara dikala bibir tak bisa menjelaskan
apa yang telah membuat perasaan terluka..

Ketika sedang berada dalam masa berduka, ekspresikan rasa sedih kita sepuas-puasnya. Bila perlu untuk menangis tanpa henti, lakukanlah. Bila merasa butuh mengurung diri selama beberapa waktu, lakukanlah. Dengan catatan, bahwa setelahnya kita akan mendapatkan kesedihan yang menimpa kita dengan lapang dada. Percayalah, suatu dikala kita pasti akan menemukan makna dari kejadian tersebut.

Percayalah kau tidak sendiri. Semua orang pernah mengalaminya dan bisa melaluinya dengan baik. Setelah kita puas melampiaskan semua kesedihan, mulailah berdamai dengan diri sendiri dan keadaan. Hingga kemudian kita dapat fokus pada masa depan. Perasaan sedih, kecewa dan stress memang dapat menghampiri siapa saja. Namun, ada satu hal yang harus selalu kita ingat bila kita masih memiliki masa depan yang cerah banget di depan sana.

Yang telah lalu biarlah berlalu begitu saja. Ibaratkan beras yang sudah menjadi nasi. Semuanya mustahil bakalan  kembali lagi. Tugas kita cuma menjalani dengan tulus semua yang terjadi. Tidak perlu dan bahkan terlalu sia-sia berlarut-larut memikirkan semua yang sudah berlalu. Tak perlu kita terlalu menyesali semua yang telah terjadi.

Bersedih boleh, menangis juga tak dilarang. Asal, jangan terlalu lama terpuruk dalam kesedihan, apalagi sambil berharap keajaiban dapat mengubah kesedihan itu menjadi kebahagian dengan sendirinya. Kita hidup bukan di dunia dongeng, di mana sang putri selalu dilindungi seorang peri baik hati, dan apa saja maunya akan dituruti. Di kehidupann kita yang faktual ini apapun harus kita hadapi sendiri. Tak ada yang gratis di dunia ini, semua berbayar. Dengan kerja keras, kesungguhan, dan keikhlasan kita dalam menjalani kehidupan. Semoga hasil ketikan saya kali ini bermanfaat dan semoga dapat meringankan beban kesedihan bagi siapapun yang sedang mengalaminya. Aamiin... Terima kasih Sob.

Gambar DP BBM Air Mata Kesedihan Seorang Wanita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan