Gambar Animasi DP BBM Menangis Bergerak

Dulu, kala masih kanak-kanak ketika kita mudah menangis orang-orang akan melabeli kita sebagai bocah cengeng. Kini, ketika kita telah berubah menjadi menjadi orang cukup umur dan kita tertangkap lembap mudah menangis. Wah, sudah pasti deh kita bakal dicap lemah, emosional, atau bahkan cari perhatian. Padahal kan nggak gitu juga ya Sob? Jutru menurut banyak sekali sumber orang yang mudah menangis merupakan langsung yang tangguh lho!

Salah satu momen di mana kita membiarkan sisi rapuh kita diketahui orang lain ialah  saat kita sedang menangis. Tak jarang, mengakui kalau kita mempunyai sisi rapuh jauh lebih susah dari pada bersandiwara menjadi langsung yang tegar. Padahal, memaksakan diri buat tampak berpengaruh malah menerangkan bila kita sedang lari dari keadaan. Hal ini tidak akan bisa menyelesaikan masalah, sama sekali tidak.

Membiarkan air mata terurai sudah pasti akan diidentikkan dengan kelemahan, kerapuhan, dan sifat kekanak-kanakan seseorang. Bahkan kadang orang yang gampang meneteskan air mata dituduh senang mencari simpati. Ada kalanya kita lebih baik mengabaikan pandangan buruk orang lain dan mengekspresikan emosi kita sepuas-puasnya. Sebab, menangis merupakan hak pribadimu, Sob. Tak ada yang berhak melarangmu.

Seperti yang kita ketahui, Menangis merupakan sebuah respon fisik yang disebabkan dari refleks atau dari gejolak emosi yang dirasakan seseorang. Tetapi, yang banyak orang tidak tahu, menangis itu memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan badan dan mental. Mau tahu apa saja itu?
Ternyata, air mata dapat membantu proses detoksifikasi badan kita lho Sob. Penelitian hingga bertahun-tahun yang dilakukan oleh spesialis biokimia, William Frey, mengungkapkan kalau ternyata air mata yang kita keluarkan ketika sedang emosional mengandung racun.  Berarti air mata kita beracun? Bukan, bukan itu kesimpulannya. Justru hasil penelitian ini menyampaikan kalau air mata dapat membantu proses detoksifikasi tubuh.

Air mata berfungsi untuk melumasi mata kita, dan mencegahnya supaya tidak kering. Makanya, kita kudu bersyukur masih dapat mengeluarkan air mata. Sebab,  air mata itulah yang membuat kita dapat melihat.  Penasaran sakitnya bila  tak ada air mata di mata kita? Coba saja tak berkedip hingga satu menit. Terus terperinci deh Sob, bagaimana rasanya? Mata yang kering itu memang terasa tidak nyaman dan pedih bukan? Nah, kalau berkepanjangan, bahkan mata kita dapat mengalami kebutaan lho!

orang
gambar dp bbm anak kecil nangis

orang
dp bbm pria menangis

orang
dp bbm wanita menangis

So, menangislah bila ingin menangis. Siapa tahu air mata bisa membantumu mengikis kesedihan, meringankan beban, atau menyembuhkan sakit hati. Dan, mulai sekarang berhentilah meledek dan menghina orang yang sering menangis. Sebab kau tak akan tahu seberapa besar beban hidupnya. Lebih baik peluk ia atau beri ia waktu sendiri dulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan