DP BBM Wanita Muslimah Sedang Berdoa

Wanita selama ini selalu digambarkan sebagai sosok yang lemah dan tak berdaya. Namun, itu bukan alasan untuk menimbulkan kita boleh mengalah dan terpuruk karena masalah. Sebab dibalik kelemah lembutan setiap wanita, selalu tersimpan kekuatan besar yang tersembunyi. Terlepas dari semua itu, kita pun masih memiliki Dia, yang akan selalu menjaga dan melindungi setiap hambanya.

Setiap wanita memiliki problem hidup masing-masing. Wanita yang tampak bahagia dan baik-baik saja pun mungkin saja bekerjsama sedang menghadapi masalah berat dan rumit. Akan tetapi wanita yang remaja dan bijak memilih terus berjuang dalam diamnya melalui butiran-butiran doa. Wanita yang tegar dan mampu bangun diatas kaki sendiri tak ingin membuat orang lain turut cemas serta bersedih dengan masalah yang sedang dialaminya. Kita juga tak mungkin bisa mengira apa yang ia ucapkan dalam doa-doanya setiap hari yang bisa membuat dirinya sekuat yang terlihat.

Apapun agamanya, sosok wanita yang bijak akan mencari ketenangan dalam doa, bukan mencari perhatian dengan membeberkan masalahnya di dunia maya. Melalui doa pula, ia bisa menstabilkan perasaannya menjadi lebih menyenangkan. hmm... jujur, saya sendiri juga belum bisa. Yuk, sama-sama belajar!

Allah yaitu figur Maha Kuasa semua agama. Melalui doa, kita dapat berkomunikasi dengan Tuhan. Komunikasi yang kita lakukan ini dapat menguatkan spritualis dalam dirimu. Bila spritualitas kita besar maka kita akan mempunyai ketenangan batin dalam menghadapi setiap masalah.

Berdoalah di waktu terbaik. Terdapat  waktu-waktu terbaik untuk berdoa, waktu dimana Allah sangatlah bersahabat dengan kita, ibarat waktu di sepertiga malam terakhir, waktu-waktu beribadah, dan lain sebagainya. Jangan pernah melewatkan waktu-waktu tersebut, alasannya doa itu yaitu me-time yang menyenangkan. Lewat doa kita dapat berkomunikasi dengan Allah pula.

Doa merupakan mekanisme pertahanan diri paling berpengaruh dalam hidup setiap insan. Dalam setiap do’a yang kita panjatkan, terselip keinginan yang bikin kita jadi pantang buat putus asa. Setiap orang  yang selalu berdoa mempunyai keyakinan bila terdapat kekuatan Maha Besar yang bisa menolongnya dalam melalui aneka macam cobaan hidup.

Tak sedikit manusia yang tidak siap menghadapi harinya. Akibatnya, banyak dari insan, terutama kaum muda yang senantiasa mengeluh dengan masalah yang menghadangnya. Tetapi lewat cara berdoa, biasanya hati dan pikiran kita dapat seketika menjadi lebih ringan. Jadi, kita bisa lebih siap menghadapi hari-hari kita.

Wanita
Gambar DP BBM Wanita Berdoa

Setiap kita berdoa, ingatlah bila doa merupakan senjata terbaik dalam menghadapi bermacam jenis ujian kehidupan. Tetapi jangan lupa seimbangkanlah antara doa dan usaha, alasannya sebaik apapun doa kita tanpa disertai adanya usaha  akan sia-sia, begitu pula sebaliknya.  Apapun agama kita, kita tak boleh meremehkan kekuatan doa. Walau terkadang terasa kecil dan tak terlihat, tetapi doa yang sungguh-sungguh dipanjatkan pasti bakal menghasilkan sesuatu untuk kita semua. So, sudahkah kau berdoa hari ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan