DP BBM Menangis Kecewa Bergerak

Dalam hidup tak selamanya apa yang kita inginkan dapat terwujud. Ada kalanya kenyataan tak sesuai harapan. Realitas yang terbentang di depan mata amat jauh berbeda dengan ekspektasi kita. Tetapi, apapun yang terjadi kita harus tetap besar lengan berkuasa menjalaninya. Sebab, semua yang terjadi sudah menjadi ketentuan Tuhan. Sedangkan kita semua tahu bila ketentuanNya yaitu yang terbaik.

Bukan berarti dilarang menangis untuk menjadi eksklusif yang kuat. Kita bisa dan berhak menangis Sob. Ada waktunya di mana menangis bisa bikin perasaan kita lebih baik dan jadi merasa plong,  plus bahagia setelahnya. Menangis tak selamanya identik dengan cengeng atau lemah. Selama Sobat menangisnya tidak berlebihan pula, saya rasa itu wajar saja. Tetapi ingat Sob, sewajarnya saja. Jika perasaan telah membaik, ya sudah... Ayo, kita  kembali semangat lagi.

Bukan hanya membuat orang jadi dipandang sebagai eksklusif yang lemah. Bagi wanita menangis juga dapat menjadi musuh bagi penampilan yang mengagumkan mempesona. Apalagi bila dilakukan berlama-lama,  kebayang deh mata merah dan infeksi akan menghiasi muka kita. Tetapi dibalik itu, menangis atau mengeluarkan air mata faktanya bisa menjadi obat mujarab yang memiliki kegunaan bagi kesehatan badan dan pikiran.

Tidak selamanya menangis itu buruk. Menangis dapat membantu melepaskan emosi. Sebab menangis bisa mengurangi kegalauan, stres, tekanan, juga meringankan beban pikiran kita Sob. Menurut para pakar justru, semakin lama kita menahan emosi, semakin besar kemungkinan kita untuk lepas kendali. Jadi, dari pada lepas kendali dan melaksanakan hal yang tidak-tidak, bukankah lebih baik melampiaskannya dengan menangis?

Dengan menangis kita dapat membunuh bakteri. Kita tak perlu membeli obat tetes mata, alasannya yaitu air mata kita dapat bertindak sebagai antibakteri alami. Menurut sebuah artikel yang pernah saya baca, di dalam air mata terkandung cairan yang oleh para pakar disebut dengan lisozom yang bisa membunuh sekitar 90-95 persen bakteri-bakteri yang tertinggal dari keyboard komputer, pegangan tangga, bersin dan tempat-tempat yang mengandung bakteri, hanya dalam 5 menit. Wow! Fakta yang sangat menarik. Makara pengin nangis. Eeeh...

Orang yang besar lengan berkuasa tak perlu mengagung-agungkan kelebihan dan kebaikannya.  Malah orang yang besar lengan berkuasa itu yang mau menyadari kekurangan plus kelemahan dalam dirinya Sob. Hal tersebut tak membuatnya rendah diri, justru beliau jadikan itu sebagai penyemangat dan pemotivasi yang bakal memacunya jadi eksklusif yang lebih baik lagi.

Dalam

Menangislah kalau memang harus menangis karena mungkin hanya itu yang dapat dilakukan saat sudah tidak tau harus berbuat apa.
Kita yaitu eksklusif yang besar lengan berkuasa  jika kita tidak mudah menyerah, apalagi putus asa. Sewaktu kita dikecewakan atau mendapati kenyataan tak sesuai harapan, kita tak lantas patah arang.  Malah kita akan lebih semangat lagi buat memperbaiki diri. Kita sadar betul kalau proses mencar ilmu dan memperbaiki diri itu tak akan pernah usai sepanjang usia. Nah, itu gres sosok yang hebat! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan