DP Kata2 Bijak wacana Persahabatan yang Baik

Gambar DP BBM Kata2 Bijak wacana Persahabatan yang Baik Terbaru 2017 - Sob, memang yang namanya kehidupan itu nggak selalu berjalan mulus ya? Dan nggak selalu sesuai apa yang kita harapkan kan? Tetapi ketika kita jatuh terpuruk dalam kekecewaan, biasanya akan ada seseorang yang akan selalu kita cari untuk berbagi, meminta saran, dan menunjukkan kekuatan. Orang- orang biasa menyebutnya sebagai sosok sahabat.

Sosok yang selalu rela menyiapkan pundak untuk bersandar ketika beban hidup kita terasa berat. Sosok yang mau menggenggam tangan kita dan mengajak melangkah bersama melalui semua cobaan dengan tekad kuat. Sosok yang tak kenal lelah memberi dorongan semangat. Sosok yang selalu siap mendukung impian-impian kita penuh minat ketika semua orang meremehkan kita tak punya bakat. Sosok yang walau terpisah jarak namun hati terasa dekat. Sosok yang akan memeluk kita dari dinginnya kesunyian dengan sebuah pelukan hangat. Semua orang menyebutnya teman ....

memang

memang

memang

memang

Kata orang bijak teman baik itu bukan hanya beliau yang selalu bersama, tetapi yang ketika jauh pun beliau selalu merindukan kita. Sahabat baik itu bukan yang harus tahu semua persoalan kita, tetapi yang mau mengerti dan memberi kita kebebasan untuk bercerita jikalau kita menginginkannya. Sahabat baik itu bukan hanya yang mendukung setiap langkah, tetapi yang berani mengingatkan ketika kita berbuat salah. Sahabat baik itu bukan cuma yang harus rela menyelesaikan semua masalahmu, tetapi beliau yang kadang memberimu kesempatan menyelesaikan masalahmu sendiri biar kau tumbuh menjadi langsung yang mandiri. Sahabat itu bukan hanya yang selalu sepaham denganmu, tetapi beliau yang tetap mau memahami di ketika kita tak sehati.

memang

memang

memang

memang

1. Sahabat ialah mereka yang membantumu berdiri tuk percaya diri #ketika orang lain berusaha menjatuhkan dan meremahkanmu.
2. Sahabat ialah seseorang yang selalu memberikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. #Tapi itu beliau lakukan untuk kebaikan.
3. Kelemahan diriku ialah kelebihan sahabatku, #kelebihan dariku ialah episode dari kehebatan sahabatku.
4. Sahabat yang baik ialah #sahabat yang menghina kita dan musuh kita ialah orang yang selalu memuji kita. #Pepatah Cina
5. Sahabat yang baik ialah #mereka yg tetap tinggal untuk menemani, disaat semuanya mulai pergi dan tak ada yg mau peduli.
6. Persahabatan yang bersahabat tidak akan dapat #dipisahkan melainkan dengan kematian.
7. Dalam persahabatan, jangan biarkan #ego menjauhkan dua hati yg saling menyayangi. #Jangan kehilangan teman hanya alasannya menolak komunikasi.
8. Sahabat sejati saling membuatkan kekurangan masa kini, #untuk saling menerima kelebihan masa depan.
Apakah Sobat telah menemukan sosok tersebut? Syukurlah kalau sudah. Jagalah persahabatan kalian dengan sebaik-baiknya. Sebab teman ialah harta yang paling berarti dan tak pernah ternilai harganya. Apalah arti kekayaan yang berlimpah jikalau kita hanya menikmatinya sendiri, tiada teman untuk berbagi? Semua akan terasa semu. Hampa tanpa makna, tak berwarna, tak mampu dirasa. Dan, kalau kau ingin sahabatmu tahu betapa berartinya dia, yuuuk, update DP BBM kita dengan tema persahabatan menyerupai yang kali ini kami sajikan. Semoga bermanfaat untuk semua Sobat setia kochiefrog. Jangan lupa berkunjung lagi. See you next post. Bye-bye.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan