DP BBM Kata Mutiara Muslimah Berhijab

Salah satu jenis photo atau gambar yang sedang banyak diminati akhir-akhir ini yaitu gambar muslimah berhijab. Banyak perempuan yang menggunakannya sebagai photo profil akun sosial media mereka. Karena sekarang ini banyak dewasa Indonesia yang merasa besar hati mengenakan hijab. Hal ini berbeda sekali dengan keadaan kala saya masih kecil. Pemakai hijab biasanya hanyalah warga di daerah- kawasan tertentu, ibarat di kota santri misalnya. Atau, para ibu-ibu yang gres pulang dari tanah suci.

Pemakai hijab di negeri dengan penduduk secara umum dikuasai beragama islam ini sekarang berasal dari banyak sekali kalangan. Dari mulai anak muda sampai nenek. Dari mulai orang biasa sampai artis ternama. Nah, semenjak bermunculannya artis ternama yang mengenakan hijab. Hijab pun mulai berkembang tak hanya dipandang sebagai kewajiban yang memberatkan, tetapi juga mampu dikreasikan untuk menjadi trend.

Wajar, kalau setiap wanita ingin memiliki kecantikan fisik. Tak terkecuali para wanita muslimah. Tetapi ingat, kecantikan dari dalam yang lebih dikenal dengan istilah inner beauty merupakan hal yang lebih penting daripada kecantikan fisik belaka. Karena, apa gunanya seorang muslimah mengagumkan fisik tetapi tidak memiliki adat terpuji. Atau apa gunanya mengagumkan fisik tetapi dibenci orang-orang sekitar karena tindak-tanduknya yang tidak baik.

Yang jauh lebih penting bersama-sama menjadi Muslimah yang cerdas, karena para muslimah menjadi fondasi awal pembangunan kualitas bangsa. Dalam lingkup keluarga, misalnya. Banyak generasi-generasi penerus bangsa berada di bawah didikan seorang ibu. Makanya, muslimah cerdas menjadi faktor utama dalam membentuk generasi berkualitas yang akan menyumbang perbaikan dan kemajuan untuk bangsa.

Salah

Salah

Itu sebabnya, selain gambarnya yang mengagumkan dan menarik DP BBM Muslimah biasanya juga berisi kata-kata mutiara, kalimat motivasi, dan semacamnya. Motivasi biar tetap istiqomah menutup aurat. Saran-saran biar tetap berada di jalan kebaikan. Motivasi biar tetap semangat dan lain sebagainya. Untuk kau para muslimah Indonesia yang juga sedang mencari DP BBM Muslimah pada kesempatan kali ini kami telah menyiapkannya spesial untukmu. Semoga dapat bermanfaat menjadi materi renungan untuk kita semua.
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan