DP BBM Cinta Sejati Bergerak | Animasi Romantis

Semua orang pernah jatuh cinta. Namun, cinta ada beragam jenisnya. Ada yang hanya sementara. Ada pula yang kekal sepanjang usia. Konon, banyak orang yang percaya cinta yang hanya dapat dipisahkan alasannya janjkematian yang menjemput itu, cinta sejatilah namanya. Benarkah cinta sejati itu ada? Atau hanya sebuah mitos belaka?

Banyak diantara kita yang terjebak oleh mitos, cinta sejati berarti bahagia selamanya. Sehingga ketika kita tidak merasa bahagia ketika bersamanya, kita menduga itu bukan cinta sejati. Padahal, justru itulah arena kita menguji sebuah kesejatian cinta. Jika cinta kita memang sejati bukankah mestinya kita sanggup menghadapi banyak sekali situasi bersama?

Cinta sejati tak selalu harus memperlihatkan sikap romantis.  Cinta memang dekat kaitannya dengan hal-hal romantis. Namun, bukan berarti pula sikap dan kata-kata romantis diumbar setiap hari. Kadangkala si beliau mungkin merasa gengsi buat memperlihatkan rasa sayang ke pasangan. Bisa jadi beliau begitu alasannya aib dan tidak suka mengumbar kemesraan di depan umum.  Toh, faktanya, banyak juga orang yang tidak romantis, tetapi mempunyai cinta yang ikhlas dan rela berkorban. Lagi pula, bukankah banyak kita mendapati orang yang romantis tapi suka mempermainkan perasaan kekasihnya?

Komunikasi yang nyambung yakni salah satu modal penting untuk melahirkan cinta sejati. Bila merasa susah menemukan topik pembicaraan dengannya, atau hal-hal penting dalam kehidupan, ini merupakan dilema yang cukup serius. Tapi jangan keburu panik, setiap dilema pasti ada solusinya.  Cobalah untuk membuatkan kisah dengannya dan menyimak baik-baik perkataannya. Yang terpenting bagaimana dapat selalu mempertahankan komunikasi yang baik dengan si dia.

Modal awal cinta sejati yakni kepercayaan. Kejujuran yang tinggi dapat mempererat sebuah hubungan. So, sudah terperinci kita tidak bisa membangun cinta sejati di atas pondasi yang tidak mengandung kepercayaan semenjak semula.  Protektif pada pasangan itu bagus, selama tak berlebihan. Jangan hingga membuatnya merasa terkekang hanya alasannya kita terlalu terobsesi pada konsep cinta sejati. Berilah beliau kebebasan buat mengerjakan apa yang mau beliau kerjakan. Tak perlulah kita membatasi ruang geraknya sejauh semua itu masih merupakan hal yang wajar.

banyak
dp bbm cinta sejati bergerak

banyak
kata-kata dp bbm cinta bergerak

banyak
Gambar DP BBM Cinta Sejati

Cinta sejati semestinya membuat kita lebih kuat, tidak teramat bergantung padanya. Seseorang yang sungguh-sungguh mencintai kita bakal mendukung kita untuk hidup, berpikir, bertindak, bernapas, mengejar cita-cita dan melewati setiap ujian dengan pertolongan penuh dan cinta di balik kehidupan kita. Cinta sejati memang membahagiakan, tapi bukan berarti kita dapat menggantungkan kebahagiaan di tangan si dia. Kita perlu mempunyai kekuatan diri untuk dapat memperoleh kebahagiaan dengan mengejar impian, berkumpul dengan sahabat atau mengembangkan bakat. Dengan kita dapat mempunyai kebahagiaan sendiri, jutru bisa menampilkan aura konkret itu kepada pasangan. Itulah yang bisa membuat relasi jadi sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan