DP BBM Android Welcome Maret 2018

Harapan awal bulan Maret Semoga Bulan ini, Besok & seterusnya lebih mengagumkan dari sebelumnya. Aamiin Gambar animasi bergerak bulan maret 2018 keinginan dan doa di awal bulan maret, welcome march gif for blackberry/android/iphone. Display picture BlackBerry keren, dp bbm terbaru bulan maret 2018.


Harapan


DP BBM Welcome Maret 2018
Selamat datang bulan Maret... Tak terasa kita sudah ada di penghujung bulan penuh cinta. Sebentar lagi kita akan menyambut bulan Maret. Btw, adakah yang punya kenangan di bulan Maret ini? Kalau aku sih, punya dong! Bulan Maret tahun lalu yakni bulan di mana “badai” kesudahannya telah berlalu, berganti hadirnya isu terkini “semi” yang syahdu. Ah, apaan sih ini? Hehe... Maaf, maaf .... aku malah jadi Curcol.

Oke, oke... saatnya kembali ke laptop, eeh! Maksud aku topik. Kali ini kita akan memulai pembahasan ihwal bulan  Maret dengan mengintip sejenak daftar hari penting yang jatuh pada bulan ini. Ini dia ...

Daftar Hari Penting di Bulan Maret
• Tanggal 1 Maret #Hari Kehakiman Nasional
• Tanggal 1 Maret #Hari Peringatan Serangan Umum di Yogyakarta
• Tanggal 6 Maret #Hari Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad)
• Tanggal 8 Maret #Hari Wanita/Perempuan Internasional
• Tanggal 9 Maret #Hari Musik Nasional
• Tanggal 10 Maret #Hari Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi)
• Tanggal 11 Maret #Hari Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar)
• Tanggal 15 Maret #Hari Hak Konsumen Sedunia (Internasional)
• Tanggal 17 Maret #Hari Perawat Nasional
• Tanggal 18 Maret #Hari Arsitektur Indonesia
• Tanggal 20 Maret #Hari Dongeng Sedunia (Internasional)
• Tanggal 21 Maret #Hari Puisi Sedunia (Internasional)
• Tanggal 21 Maret #Hari Hutan Sedunia (Internasional)
• Tanggal 21 Maret #Hari Sindrom Down (Internasional)
• Tanggal 22 Maret #Hari air sedunia (Internasional)
• Tanggal 23 Maret #Hari Meteorologi Sedunia (Internasional)
• Tanggal 24 Maret #Hari Peringatan Bandung Lautan Api
• Tanggal 24 Maret #Hari Tuberkulosis Sedunia (Internasional)
• Tanggal 27 Maret #Hari Klub Wanita Internasional (bahasa Inggris: Women International Club Day - WIC)
• Tanggal 29 Maret #Hari Filateli Indonesia
• Tanggal 30 Maret #Hari Film Nasional

Wah, ternyata ada hari kisah sedunia. Saya gres tahu itu. berbicara ihwal dongeng, aku jadi merindukan Almarhum Kakek yang bakir sekali mendongeng. Dulu, pernah suatu kali, ketika malam hujan rintik dan mati listrik, dengan diterangi lampu minyak aku dan kakak sepupu aku duduk hening menyimak ia mendongeng, sembari menikmati kentang dan telur angsa rebus selagi masih hangat. Betapa bahagianya waktu itu... sebuah moment kebahagiaan sederhana yang akan selalu aku kenang sepanjang masa.

Harapan
dp welcome maret terbaru 2018

Harapan


Sangat disayangkan seiring dengan tambah canggihnya industri film dan video, kisah malah terpinggirkan. Sekarang mungkin cuma segelintir generasi adik-adik aku yang masih mampu menikmati moment sederhana semacam ini. Sebagai penggantinya, televisi atau video dari internet menjadi hiburan menjelang tidur. Eh, iya! Ada hari puisi sedunia pula rupanya Sob. Sayang, pas aku tanyakan ke Mbah Google, kayaknya tak banyak artikel yang membahas ihwal ini. Yasudahlah... Sob. Saya pamit dulu. Terima kasih sudah membaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan