Kata Mutiara DP BBM Cinta Tak Harus Memiliki

DP BBM spesial buat kau yang sedang mengalami dongeng cinta yang harus berujung pedih dan mau tak mau terpaksa mendapatkan konsep cinta tak harus memiliki. Pernahkah Sobat mencicipi cinta? Salah satunya yaitu cinta yang tak jarang bikin kita gundah seharian, atau mungkin membuat hati berbunga-bunga setiap detik. Yups, jenis cinta inilah yang biasa kita rasakan pada lawan jenis. Ada aneka macam dongeng cinta di dunia. Ada yang mulus-mulus saja, ada yang berliku-liku, dan ada pula yang mendapatkan jalan buntu.

DP
Cinta tak harus memiliki tapi semua orang
berhak memiliki rasa cinta

Ada kalanya kita mencintai seseorang. Namun kita tak berani mengungkapkannya. Di situlah kadang kita hanya terpaksa memilih menjaganya dari kejauhan lewat do’a atau melaksanakan usaha kecil secara diam-diam. Kita semua punya hak untuk mencintai seseorang. Namun, seseorang yang kita cintai pun miliki hak yang sama buat mencintai orang lain. Di situlah ketika di mana kita harus berbesar hati merelakan ia bersanding dengan orang yang ia cintai.

Ada kalanya kau dan ia sudah saling mencintai.Namun orangtuanya atau orangtuamu tidak merestui. Di situlah ketika di mana kau harus mengorbankan cinta demi menjadi anak yang patuh pada orangtua. Sudah saling cinta, restu pun sudah ada. Namun perbedaan doktrin menjadi sebuah jurang pemisah diantara keduanya. Di situlah ketika di mana keduanya harus saling melepaskan demi mempertahankan doktrin masing-masing.

Ketika kita mencintai seseorang sudah pasti kita menginginkan ia bahagia. Bila perpisahan yaitu satu-satunya  jalan untuk membuat ia bahagia. Maka jalan perpisahanlah yang terpaksa kita tempuh sebagai bukti kalau kita mencintai ia dengan setulus jiwa. Patah hati pun kita telan sendiri demi orang yang kita cinta.

Mencintai dan dicintai yaitu salah satu kebahagiaan dalam kehidupan kita yang singkat ini. Itu sebabnya kebahagiaan itu menjadi tak tepat ketika kita tak dapat memilikinya. Sebab itulah demi menyempurnakan kebahagiaan tersebut, tak sedikit manusia yang rela berkorban mati-matian untuk mendapatkan cinta dari orang yang dicintainya.

Saat menerapkan konsep cinta tidak harus memiliki kita sudah pasti dituntut untuk rela berbesar hati ketika suatu ketika nanti harus menyaksikan orang yang kita cintai sepenuh jiwa bersanding dengan orang lain. Serta mengikhlaskannya berbahagia bersama pasangannya.

DP
Aku akan tetap mencintaimu walaupun sampai
saat ini saya tak memilikimu

DP
Melepaskan orang yg dicintai memang sungguh menyakitkan
namun tak semua yang dicintai harus memiliki

Segala hal yang ada di dunia ini tidaklah luput dari kehendak Tuhan.  Maka kalau kita memang masih begitu mencintainya dan ingin ia selalu baik-baik saja ketika sudah tak bersama kita sebaiknya kita menitipkannya pada pemberian paling baik yang mampu diberikan oleh Sang Pencipta. Panjatkan doa yang tulus dan lapang dada demi kebahagiaanya setiap kita teringat pada ia yang telah lepas dari genggaman. Percayalah, Yang Mahakuasa yaitu sebaik-baik penjaga. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan