Kata kata Lucu Banget Terbaru yang bikin ngakak

Kata
Kata kata Lucu Banget Terbaru yang bikin ngakak, Kumpulan Kalimat lucu gokil yang banyak di cari para pecinta humor Indonesia, dalam kehidupan sehari-hari sangatlah penting bagi kita untuk selalu tertawa dan tersenyum walau hanya sesaat, apalagi bagi yang  kerja pasti lelah, capek dan stress dan obat yang paling gampang dan gratis yakni tertawa, banyak tertawa bisa membuat hidup lebih bahagia, rileks, kondisi stabil, damai dan tertawa baik juga untuk kesehatan kita. Hidup didunia cuman sekali mari kita nikmati membuatkan kata unik yang bisa membuat kita ceria bahagia walau hanya senyum-senyum sendiri didepan layar yang sedang anda lihat ini hehehe...



Berikut ini beberapa manfaat luarbiasa tertawa bagi kesehatan :

  1. Tertawa membuat  kita merasa lebih baik
  2. Tertawa meningkatkan kekebalan tubuh
  3. Tertawa meningkatkan anutan darah
  4. Tertawa meningkatkan kepercayaan diri dan mood
  5. Tertawa bisa membantu mengkremasi kalori
  6. Membuat Awet muda

Dalam hal ini maka diperlukan kata2 penghibur dan lucu atau menonton program humor comedy yang banyak distasiun2 tv kita, dengan membaca kata-kata lucu juga bisa membuat anda tertawa guling-guling sampe perut sakit hehehe... kalimat unik dan lucu yang akan kami bagikan sangatlah populer dan banyak sukai para pecinta humor, Langsung saja kita simak koleksi kumpulan kata kata yang mungkin bisa mengobati rasa capek habis kerja, galau alasannya yakni cinta dan menemani rasa bosan sehingga anda bisa rileks dan ceria kembali.

Langsung saja kita simak kata-kata lucu yang bikin tertawa ngakak berikut:


Dalam perkawinan perbedaan usia itu tidaklah penting!! alasannya yakni yang paling penting yakni perbedaan kelamin.
Senyuman kau kaya server twitter, makin liat senyum kau makin bikin cinta saya over-capacity.
Jika kau tak bisa meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan beliau dengan kebodohanmu
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kau jadi ikan, saya jadi kumbang kau jadi bunga, saya jadi matahari kau jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kau mau jadi monyetnya?
Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.
Budi : yah masa tadi disekolah saya dikatain suka sesama jenis. padahal kan saya ga homo. | Bokap : kau tonjok dong yg ngatain kau kaya begitu. | Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain saya tampan bgt tau yah. macho lagi orangnya..
Bbm udah bisa di android sama ios, tapi ya tetep aja ntar DP nya foto sendirian.
Cantik nggak harus putih, tapi harus perempuan
Sakit hati terus pelarian ke alkohol? Bagus, buat ngebersihin lukanya. Jangan lupa minum betadine nya ya semoga gak bisul hatinya.
Perbedaan basuh baju dan basuh mata: basuh baju bikin pakaian bersih, basuh mata bikin pikiran kotor
Kamu itu bagaikan Kalsium bagiku.. | hah? kok Kalsium sih? | Iya, Karna saya pasti akan rapuh kalau tanpa Kamu
Kentut yang tak berbunyi itu bisa lebih kejam daripada pembunuhan, alasannya yakni dapat menjadikan fitnah
Kalo saya disuruh pilih antara harta atau kamu, saya bakal pilih harta. Karena hartaku yang paling berharga yakni kamu.
Kenapa sih UN harus ada bahasa Inggris? Emangnya di Inggris ada ya UN bahasa Indonesia?
Mendadak mau punya pacar kaya Oli matic. setia setiap saat..
Kalo berenang bisa menguruskan badan, kenapa paus pada gemuk?
Jono! | Ya bu | apa makna kemerdekaan bagi kau | bagi jono kemerdekaan itu gak tergantung lagi sm mantan | "..." #MuridKampret
Bangun pagi aja susah, gimana berdiri rumah tangga?
pdkt : ngasih coklat | pacaran : dikasih coklat | jomblo : dikasih bungkusnya
Org yg kerap menghakimi org lain yakni org yg lupa akan kesalahan nya alasannya yakni terlalu sibuk mengurusi kesalahan org lain.
Sekolah tinggi2 untuk jadi pintar. Tapi negeri ini tidak butuh orang berakal , butuhnya orang yg jujur
Kata2 Sindiran Lucu Terbaru 2017
Org yg pantas kau tangisi tdk akan membuatmu menangis, & org yg membuatmu menangis tdk pantas kau tangisi.
Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli kalau beliau kehilanganmu.
Seberat apapun beban persoalan yang kau hadapi dikala ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Kalo menurut lo di lebih pantas untuk lo cintai, maka cintailah dia, alasannya yakni bagi gua masih banyak ikan di lautan yang lebih catik daripada diri lo…
Kamu tak akan bisa menerima yang kau inginkan kalau kau terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kau miliki. Bersyukurlah!
Cara terburuk merindukan seseorang yakni ketika beliau duduk sempurna di sampingmu dan kau tahu tak pernah bisa memilikinya.
Jangan mengeluhkan masalah, alasannya yakni Yang Mahakuasa mempunyai tujuan tuk perjuanganmu dikala ini. Pelajarilah apa yang hendak Yang Mahakuasa ajarkan.
Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar kesepakatan semudah ia berucap janji.
Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kau akan dicintai dan disayangi.
Ketika kau merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kau lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun.
Mer*kok ngurangin umur 11 menit dan tertawa menambah umur 15 menit, maka mer*koklah sambil tertawa maka ada keuntungan saldo nyawa 4 menit.

Itulah  Kata kata Lucu Terbaru yang bikin ngakak di atas semoga bermanfat dan mengurangi beban pikiran serta perasaan akhir rutinitas anda yang padat. Hiburan memang penting, apalagi untuk orang-orang dengan aktifitas segudang alasannya yakni tanpa hiburan otak akan dipaka untuk terus bekerja dan bekerja tanpa ada selingan dan angin segar. Luangkanlah sejenak waktu anda untuk membaca artikel singkat perihal Kata kata Lucu Terbaru yang bikin ngakak di atas untuk merefresh kinerja otak anda.

Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan