Gambar Kata2 DP BBM Anak Jalanan RCTI

Katanya sih sinetron ini bercerita wacana lika-liku kisah dua dewasa yang sama-sama menimbulkan acara kebut-kebutan sebagai pelarian dari problem keluarga yang mereka alami. Mereka dipertemukan lewat sebuah kejadian yang tak terduga. Saat itu Boy berniat menyelamatkan seseorang yang sedang terlibat kejar-kejaran dengan geng motor. Akhirnya Boy dibuat terkejut ketika mendapati jikalau pengendara motor yang ditolongnya ternyata yaitu seorang gadis cantik. kemudian Boy pun dibuat terkagum dengan kelihaian Reva mengendalikan motornya.

Sosok Boy, yang diperankan dengan apik oleh perjaka tampan berjulukan Stefan William, digambarkan penuh kharisma khas anak muda. Dia juga merupakan ketua perkumpulan anak motor Warrior. Sikapnya yang masbodoh tetapi kadang juga bisa ramah, serta otaknya yang encer dan tubuhnya yang atletis, menjadikannya sosok yang bisa jadi sentra perhatian. Sehingga baik di area balapan maupun di sekolah Boy menjadi idola. Banyak gadis-gadis yang tergila-gila padanya.

Meski berpenampilan urakan dan hoby kebut-kebutan Boy yaitu sosok anak muda yang baik dan bertanggungjawab. Dia anti terhadap yang namanya minuman keras serta obat-obatan terlarang. Dia akan dengan tegas memperingatkan anggota geng yang melawan aturan yang dibuatnya untuk menjauhi barang-barang haram tersebut. Dia bahkan rela kalah dikala balapan hanya demi menolong seorang pedagang keliling mendirikan kembali gerobak yang terguling akhir ulah lawan bertandingnya yang sudah melaju duluan. Wow, keren kan?

Sayangnya di tengah semua hal keren yang melekat padanya beliau mengalami kisah cinta yang pedih. Wanita yang amat dicintainya malah meniggalkannya demi lelaki bau tanah yang lebih kaya raya. Siapa sangka wanita itu ternyata kini menjadi ibu tiri dari gadis yang ditolongnya. Gadis itu berjulukan Reva. Gadis mengagumkan yang satu ini diperankan dengan baik oleh artis yang juga merupakan kekasih dari Stefan William, yaitu Natasha Wilona.

Reva sangat membenci kelakuan ayahnya yang dengan semena-mena menikahi gadis muda yang usianya hampir sama dengannya. Sehingga beliau sering melampiaskan semuanya dengan cara kebut-kebutan di jalanan. Selain itu beliau tak dapat akur dengan istri gres ayahnya. Dia bahkan menganggap sang ibu tiri yaitu penyebab janjkematian ibu kandungnya. Cut Meyriska yang berperan sebagai Andriana, sang ibu tiri, selalu berusaha dengan beragam cara semoga Reva dapat mendapatkan kehadirannya. Namun kebencian Reva padanya tak bisa dilunturkan sedikitpun.

Katanya
Jaga nama baik saya sebagai pacar kamu, kalo kau nglakuin itu,
baru namanya cinta sejati. -Haikal

Katanya
Boy: Klo seseorang gak bisa bales cinta kamu, bukan berarti
kamu mesti bales dengan ngerusak kebahagiaan dia

Katanya
Haikal: Satu hal yang nyesekin yaitu cemburu
tapi gak bisa bilang.

Katanya
Mama Marisa: Kamu bisa bermain dengan dramamu,
tapi tidak dengan karmamu.

Katanya
Apapun masalah kamu, saya akan selalu ada di sisi kamu,
I'll be your side. ,Mondy

Katanya
Raya: Sehebat apapun laki-laki yang mendampingiku nanti,
abah tetap laki-laki terhebat saya selamanya.

Katanya
Karena cinta kita nggak akan pernah terbunuh
oleh jarak dan waktu. -Reboy

Dengan kesamaan menimbulkan jalanan sebagai rumah kedua, Boy dan Reva menjadi semakin bersahabat dari waktu ke waktu. Hingga perlahan benih-benih cinta itu tumbuh di antara keduanya. Namun menyerupai kisah-kisah cinta yang lain, kisah keduanya pun diwarnai dengan beragam konflik dan persolan. Ingin tahu apa saja dan bagaimana endingnya? Nah, kalau itu silakan saja tonton sendiri. Atau, kepoin si penulis naskahnya. Hehe.... tapi, kalau pengen DP BBM Anak Jalanan, gres ... di sinilah tempatnya. Semoga berkenan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA