Gambar DP BBM Cinta Tak Direstui

Kita miliki hak untuk mencintai seseorang, dia yang kita cintai miliki hak juga buat mencintai kita. Namun, orang renta juga  punya hak untuk memberi atau tidaknya sebuah restu.  Restu orangtua bukan main-main pentingnya. Tak dapat dipungkiri kita memerlukan pendapat orang terdekat yang netral. Sebab, kata orang bijak ketika kita sedang jatuh cinta, kebijaksanaan kita bisa dibungkam oleh perasaan.

So, jikalau kita mengalami cinta tak direstui, pertama-tama yang harus dilakukan yaitu bertanya baik-baik apa alasannya. Dengarkan penjelasan mereka dengan sepenuh hati. Jika orang renta tidak merestui kalian berdua pasti ada penyebabnya. Kaprikornus sebelum kita mengambil keputusan, entah berjuang atau mengakhiri, ada baiknya mencari tahu apa penyebab cinta kalian tak direstui. Agar kita bisa memutuskan langkah yang sempurna dalam menyikapi permasalahan ini.

Kita
DP BBM Cinta Tak Direstui, lirik lagu Kadal Band

Kita
Gambar DP BBM Cinta Tak Direstui

Kita semua tahu kekerabatan yang tidak direstui tidak akan memperoleh kebahagiaan sejati dan ketenangan hingga kapan pun. Tetapi apa itu berarti kita akan memilih mengalah begitu saja? Bukankah cinta perlu diperjuangkan? Cobalah untuk bersabar sejenak Sobat. Saling menguatkan, berjuang sama-sama, dan percaya akan ada jalan untuk bersama.
Meski kita pasti akan merasa kecewa pada orang renta tetaplah berusaha untuk mendekatkan diri pada orang tua. Dengan terus berusaha bersikap tetap menghormati dan baik pada dia berdua, serta terus menyampaikan keseriusan kalian mungkin pelan-pelan dapat membuat orang renta akan luluh menyaksikan perjuangan kalian.

Restu memang masih menjadi pertimbangan utama bagi sebagian orang untuk menentukan ke mana arah sebuah hubungan. Namun, dikala semua usaha sudah dilakukan, restu tak jua datang ada sebagian orang yang memilih nekat tetap melangkah kejenjang selanjutnya. Kebanyakan berkilah, “Aku yang paling mengerti... pasanganku menyerupai apa. Orang lain berhak kasih penilaian apapun, tapi keputusan tetap ditanganku. Toh, yang menjalani aku.”

Ya, ada benarnya sih. Orangtua sebatas memberi saran sebaiknya begini dan begitu. Kita semua kan telah dewasa. Pasti mampulah menentukan pilihan, yang penting kan kita berdua sama-sama bertanggung jawab atas pilihan kita. Namun perkara menghormati orangtua tetap wajib hukumnya. Biar bagaimana dia berdua yang telah merawat kita semenjak kecil dan terang jauh lebih tahu wacana kehidupan.

Melanjutkan kekerabatan tanpa restu terang bukan pilihan yang mudah, terlebih jikalau hingga jenjang pernikahan. Ada banyak resiko dan pengorbanan yang harus kita tanggung. Terkadang ada yang hingga harus rela dibenci dan dijauhi orangtua, bahkan hingga keluarga besar. Pasti berat rasanya jauh dari cinta pertama kita di dunia sekaligus orang yang selalu menyayangi, merawat, dan melindungi kita semenjak masih kecil.

Tags: chord cinta tak direstui - lirik lagu cinta tak direstui - kunci gitar cinta tak direstui - unduh lagu cinta tak direstui - d'paspor cinta tak direstui - kata kata cinta tak direstui.

Itu sebabnya sebagian orang memutuskan menyerah. Memilih merelakan sang kekasih demi kebaikan semua.  Sebab katanya, bahagia terkadang tak selamanya bisa didapat hanya dari cinta sang kekasih semata, atau ada pula yang berkata, kebahagiaan Ayah dan Bunda yaitu yang paling utama. Apa pun keputusanmu, kami hanya bisa mendo’akan biar itu memang yang terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan