Gambar DP BBM Animasi Cinta Ditolak

DP BBM Cinta Ditolak versi bergerak atau format gif yang cocok untuk dijadikan sebagai display pictures blackberry messenger yang disingkat dp bbm dan admin sediakan format animasi cinta ditolak dengan kata-kata yang sesuai dengan judul diatas.  Mengungkapkan sebuah perasaan itu memang bukan merupakan tindakan yang mudah. Apalagi perasaan sedalam cinta. Bayang-bayang sebuah penolakan pasti akan terus menghantui kita. Menjerat kita ketika akan melangkah. Dibutuhkan sebuah keberanian yang tinggi untuk mampu meloloskan diri dari belenggu ketakutan dan kemudian berani mencoba melakukannya.

Kita pasti melaksanakan banyak persiapan matang-matang. Bahkan dari jauh-jauh hari sebelumnya. Kita akan memulainya dengan menyusun kata-kata yang sesuai. Lalu berlatih bagaimana mengungkapkannya dengan tepat. Dada pun akan berdegup berkali-kali lebih cepat dari biasanya ketika menunggu tanggapan darinya.

Lalu dalam sekejap bumi seakan runtuh ketika tanggapan darinya ternyata tak sesuai harapan. Rasa sakit, pedih, dan kecewa pun bercampur jadi satu. Kisah cinta memang tak semua menjadi bahagia. Kemudian kalau cinta kita ditolak terus apa yang harus dilakukan selanjutnya? Menderita karena cinta, tak mau berurusan dengan perkara cinta lagi, atau hingga ingin bunuh diri?
Hus! Nggak boleh ya, Sob? Kamu kan sekarang lagi duka nih. Kita nikmaati dulu aja sedihnya. Kita dengerin lagu-lagu melankolis, nangis di kamar sepuasnya, sambil curhat di sosmed. Eh! Becanda. Pokoknya jangan bunuh diri... dosa!

DP
cinta ditolak itu bukan ke dukun
tapi ke dealer

DP
setidaknya diriku pernah berjuang! meski
tak pernah ternilai di matamu :)

DP
kenapa ku mencintai seseorang yang
cintanya bukan untukku

Terus, langkah apa dong yang mesti kita ambil? Ini beliau jawabannya. Semoga dapat sedikit membantu. Meskipun perjuangan menerima cinta darinya tidak berakhir sesuai harapan, kita harus berusaha menepis keraguan. Kita harus berdiri dan kembali bersemangat untuk menemukan calon cinta sejati di luar sana. Kita harusnya bersikap positif dan berpandangan bahwa si beliau bukanlah orang yang sempurna untuk Yang Mahakuasa takdirkan menjadi pasangan kita. Sehingga kita pun nggak uaslah merasa sakit hati berlebihan. Yakinlah, suatu ketika kita akan menemukan cinta sosok cinta sejati yang sesungguhnya.

Perasaan yang tidak menerima respon dari seseorang mampu menjadi tanda awal kalau perjuangan kita melaksanakan pendekatan pada orang tersebut nantinya tidak sesuai yang  kita inginkan. Saat cinta kita sudah ditolak tapi kita kembali merayunya, hanya akan membuat orang tersebut malah semakin ilfil dan justru semakin merasa tidak nyaman. Itulah sebabnya baiknya kita cukup menjalin korelasi baik dengannya saja. Jangan hingga kita nanti malah jadi terkesan murah di mata orang yang telah menolak kita itu. Sadarlah Sob, waktu kita terlalu berharga bila disia-siakan hanya untuk mengejar cintanya.

Bersikap buruk ketika berjumpa dengannya, bahkan hingga memutuskan komunikasi dengannya ketika keinginan kita menjadikannya kekasih atau pasangan hidup tidak tercapai hanya akan membuat kita menjadi orang yang pendendam. Alangkah baiknya kita tetap mampu menyampaikan sikap yang ramah pada si dia, menyerupai sikap kita pada semua orang. Sikap yang ramah akan membuat semua menilai kita sebagai orang yang damai dan sampaumur dalam berfikir. Jangan hingga hanya gara-gara beliau kita kehilangan kepribadian baik kita. Apapun yang terjadi, siapapun yang kita temui, dan bagaimanapun keadaan yang kita alami tetaplah menjadi orang yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA