DP BBM Ucapan Selamat Siang Animasi Bergerak

Dp Bbm Kata Kata Ucapan Selamat Siang untuk Sahabat, Pacar, Romantis, Lucu dan Gokil pastinya dalam versi Gambar Animasi Bergerak format Gif Terbaru hari ini. Bahasa Inggris Selamat Siang yaitu Good Afternon, dan sini kami menyediakan DP BBM Selamat Siang Bahasa Inggris yaitu Good Afternoon My Love, yang cocok untuk yang mempunyai pasangan kekasih istri/suami maupun yang pacaran.

Saat matahari sempurna berada di atas bumi, dan udara menjadi sangat panas. Tak jarang rasanya bagaikan berada di dalam oven. Lalu semangat bekerja atau beraktifitas pun mulai menurun. Pasti kita bakal merasa nyess banget, kalau tiba-tiba ada yang menawarkan perhatian. Entah via SMS, BBM, Telpon, atau pun menyapa eksklusif dengan kata-kata manis.

Kata Kata Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris & Artinya

Ini yaitu waktunya untuk melengkapi episode terpenting dari peran kita dan melanjutkan hidup.
Siang hari bukan hanya episode tengah dari hari.
The afternoon is not only the middle part of the day. It is time to complete our essential part task and go ahead in life.

Waktu yang mengagumkan membuat banyak kenangan, waktu yang buruk menjadi pelajaran yang baik. Selamat siang semuanya.
Good times become best memories, bad times become best lessons. Good afternoon everyone.

Malam sudah pergi, Pagi telah lewat, tapi saya punya kata siang untuk mengatakan kepadamu selamat siang.
Night has gone, morning has truant, but I have good noon to say you good afternoon

Selamat siang, Allah membangunkanmu hari ini. Menghitung impian harapanmu ibarat anda menghitung uangmu.
Good afternoon, God woke you today. Count your blessings like you count your money.

Terkadang kita merasa sepertinya semua pintu tertutup untuk kita. Jika itu terjadi pada episode hidupmu, ingat kata kata berikut. 'Pintu yang tertutup tak selalu dikunci'. Selamat Siang.
Sometimes we feel that all doors are closed for us. If it happens in your part of life, remember these words. 'A closed door is not always locked'. Good afternoon.

Sebuah panas yang akan segera berakhir. Senang mampu memiliki perjaka ibarat kamu. Mmebuat hidupku menjadi bahagia setiap hari. Selamat siang.
A dry is going to end again. It is nice to have boyfriend like you. Making my life become happy in everyday. Good Afternoon.

Ingatlah sayang, anak laki lakimu dan saya sedang menunggumu disini untuk kembali kerumah. Jaga semangatmu untuk mengerjakan pekerjaanmu. Lakukanlah yang terbaik untuk kami.
Remember dear, Your son and I are waiting you back home here. Keep your spirit to do your work. Please Do best for us.

Jangan buang waktumu dengan komplain wacana apa kekuranganmu atau khawatir wacana apa yang membuat kau gagal. Lakukan yang terbaik yang mampu kau dapatkan pada momen ini untuk membuat nilai yang baru. Selamat Siang.
Don't waste your time complaining about what you lack or worrying about what you might lose. Give the best of what you have in this moment to create new value. Good Afternoon.

Persahabatan yang baik yaitu ibarat udara. Kamu tidak akan pernah melihatnya. Tapi, kau hanya mampu mencicipi kehadirannya.
Nice Friendship is like breathing air. but, You will never see it and just feel its presence.

Selamat Siang, jam membuat suara tick tick, tapi bukan waktunya untuk mencentang. Suara yang bekerjsama yaitu cepat cepat. Ini  mengatakan bahwa ini merupakan waktu yang berharga. Kaprikornus buat yang terbaik dari ini semua.
Good Afternoon, Clock makes sound tick tick. But it's not really tick tick. The real sound is quick quick. It says that it is the precious time. So make best use of it.

Waktu Terbitnya matahari yaitu dikala pagi, waktu akan terbenamnya matahari yaitu sore hari dan dikala matahari berada diatas kepala, itu yaitu siang hari. Dapatkan siang hari yang fantastis.
The Time of Rising the sun is morning time, the time of seeting down of the sun is evening and when it is over head it is afternoon. Have Fantastic Afternoon.

Bayangan yang paling baik dari hidup ini dikarenakan oleh kita berdiri di matahari kita. Selamat Siang
Most of the shadows of this life are caused by our standing in our sunshine. Good Afternoon.

Oh suamiku, jangan lupa untuk membuka bekal dan makan makanan yang telah saya buat spesial untukmu. Semoga kau selalu semangat hingga kau kembali kerumah. Selamat siang sayang.
Oh my husband, don't forget to open the packed meal and eat the food which I made especially for you. Hope you always keep powerful until you back  home. Good afternoon dear.
Sumber:

Nah, dari pada kita hanya menunggu keajaiban itu. Alangkah baiknya kalau kita yang memberi perhatian duluan. Sebab, menyapa seseorang, entah orang tua, saudara, rekan kerja, sahabat ataupun kekasih dapat menjadi wujud dari sebuah ungkapan kalau kita menghargai eksistensi mereka di kehidupan kita.

Dalam hidup ini pastinya kita memiliki orang-orang spesial yang terus menemani, serta membuat hidup kita menjadi berarti. Dan, pada waktu siang hari yaitu momen-momen yang sempurna untuk menyapa mereka. Untuk menunjukkan perhatian, menyemangati, memotivasi, dan menunjukkan santunan pada kesibukan yang sedang mereka jalani.

Kita mampu sekalian mengingatkan mereka biar tak melewatkan waktu makan siang. Karena bagi sebagian orang, kadang-kadang kesibukan membuat mereka lupa segalanya. Termasuk, lupa memenuhi kebutuhan mengisi energi, dengan menyantap makanan-makanan yang kaya gizi. Dan kita juga mampu mengingatkan untuk melakukan kewajiban lima waktu, bagi sesama umat muslim. Agar apapun aktifitas kita selalu diridhoi dan dilancarkan olehNya.

Sementara buat kau yang biasa aktif di sosial media dikala istirahat dari aktifitas pada siang hari, tak ada salahnya kau posting kata-kata atau gambar-gambar ucapan selamat siang ke akunmu, yang dilengkapi ilham dan motivasi. Agar mampu membangkitkan semangat teman-temanmu di dunia maya. So, di bawah ini kami telah menyiapkan semuanya.

DP BBM Selamat Siang Bergerak

Good Afternoon My Love - Ucapan Selamat Siang


Selamat Siang Animasi Bergerak

dp bbm selamat siang bahasa jawa halus

DP BBM Selamat Siang Bergerak

DP BBM Selamat Siang Sayang buat Pacar

Selamat Siang Semangat Bekerja

kata kata motivasi bekerja


Nah itu tadi DP BBM Selamat Siang Bergerak Terbaru yang mampu kau gunakan untuk update Display Pictures BlackBerry kepada orang yang anda sayangi. Selain itu, anda juga mampu menawarkan DP BBM Ucapan Selamat Siang buat pacar kau yang tinggal lebih jauh. Karena dikala ia melihat di recent update bbm ia akan sangat senang untuk diucapkan begitu. Kunjungi terus bbmimages biar kau menerima Animasi Bergerak terbaru. Semoga postingan ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.
Sumber http://www.bbmimages.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan