DP BBM Kata-kata Move On Bergerak Paling Top!

DP BBM Move On Bergerak - Belakangan kalimat ini begitu familiar di kalangan anak muda. Sebenarnya apa sih artinya? Kalimat Move On asalnya dari bahasa inggris yang maknanya bergerak maju. Namun dalam bahasa gaul di kalangan anak muda move on itu artinya ialah cari pacar lagi atau cari gebetan gres setelah putus dengan pasangannya.

Intinya tak boleh berhenti di ketika kita putus dengan sang kekasih. Apapun yang terjadi, bagaimana pun pahitnya perpisahan hidup kita harus terus berlanjut. Sebab kalau memang jodoh dengan mantan, di ketika yang akan datang akan kembali dengan dia. Namun, kalau memang tidak berjodoh kita tetap harus terus menjalani hidup.

Rasa sakit hati alasannya putus cinta tak jarang membuat kita merasa memiliki alasan untuk bersedih dan mengasihani diri sendiri. Padahal, dari awal kita semua telah mengerti kalau ketika kita memilih untuk membiarkan diri kita mencicipi dan menjalani kekerabatan cinta kita pun juga harus siap dengan resiko patah hati.

Kita memiliki hak untuk mencintai dia. Namun, ia pun memiliki hak serupa untuk mencintai orang lain. Kita harus katakan STOP! Mau tak mau kita mesti berbesar hati membiarkan ia bersama orang yang ia cintai.

Belakangan
Stop berharap yang tidak pasti

Belakangan

Belakangan

Belakangan

Belakangan


  • Move on itu bukan berarti memaksakan untuk melupakan, #tapi mengikhlaskan demi sesuatu yang lebih baik.
  • Move on itu bukan dengan melupakan apalagi pura pura lupa, #move itu wacana merelakan dan mengikhlaskan.
  • Salah satu alasan kenapa cewek susah move on #adalah alasannya cewek itu terlalu setia, terlalu tulus, dan terlalu sayang sama cowoknya.
  • Susah Move On Kadang Karena Selalu Mengingat Kenangan Manis Bersamanya, #Ikhlaskan Saja dan Mulailah Mencari Cinta Baru.

Tak jarang ketika ia yang kita cintai pergi hidup rasanya tidak sebahagia ketika bersama dia. Padahal faktanya dulu sebelum kita berjumpa dengannya, ketika itu kita baik-baik saja. Coba ingat-ingat ketika kita mampu dulu dapat tertawa dan bahagia. Walau tak mampu dipungkiri kehilangan ia menyisakan ruang kosong di hati. Namun itu bukan alasan untuk membuat duniamu berhenti berputar. Yakinlah, kala dulu kita mampu baik-baik saja tanpa dia, kini pun akan tetap baik-baik saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA