DP BBM Kata Kata Cinta Palsu

Gambar DP BBM Kata Kata Cinta Palsu - Kata orang panah cinta dapat menancap di hati siapa saja tanpa pandang bulu. Namun sayangnya tidak semua cerita cinta mengagumkan dan penuh kebahagiaan. Ada juga cerita cinta yang pedih dan menyakitkan. Apalagi bila relasi yang kita jalani ternyata hanyalah kepalsuan semata. Entah itu sebab akad bersama atau dari salah satu pihak, tanpa diketahui pihak yang lainnya. Pasti tak ada satu pun orang yang mau terjebak dalam kepalsuan cinta yang dibuat pasangannya.

Karena rasanya pasti sangat menyakitkan bila kita ditipu oleh orang yang begitu kita cintai. Apalagi di dikala kita sudah sangat mempercayainya dengan sepenuh hati. Nah, makanya itu harus pandai-pandai mendeteksi tanda-tandanya cinta pasangan kita palsu atau sungguh-sungguh. Sering berkata,  "Aku cuma mau bersamamu", ketika si ia sedang tak bisa disamping kita. Waspadalah bila seseorang pria sering sekali mengatakan kalimat itu ketika ia sedang tidak bisa berada di sisi kita. Ungkapan demikian siapa tahu cuma gombal. Saat sedang jauh tak menutup kemungkinan ia justru sedang bersama dengan gebetannya / kekasihnya yang lain.  Kalimat tersebut ia ungkapkan hanya biar kita  tenang dan tidak mengganggu dengan mengirim sms atau telepon.

Kata
kata kata mario teguh tengang cinta palsu

Kata
kata kata cinta palsu

Kata
dp bbm cinta palsu

Sebab biasanya si tukang PHP alias pemberi cita-cita palsu itu miliki kemampuan merayu yang luar biasa. Setiap kalimat yang meluncur dari bibirnya selalu terdengar manis di telinga. Tetapi, soal kebenaran semua yang diungkapkannya belum dapat kita pastikan.
Tidak fokus ketika menunjukkan kasih sayang atau perhatian. Ketika ia memeluk atau mencium matanya tidak fokus memerhatikan. Dia malah melihat sekeliling atau menatap ponselnya. Atau, ketika kalian sedang mengobrol tiba-tiba ia tidak nyambung, seakan pikirannya sedang melayang ke antah berantah untuk sesaat. Ini bukan sekedar sikapnya yang acuh, tetapi bisa juga jadi cerminan dari perasaannya yang sesungguhnya.

Hati-hati bila ia menyembunyikan banyak rahasia. Dia tampak selalu sibuk sendiri dengan ponselnya setiap kali kita sedang bersamanya. Bahkan sering pula, kita menyaksikannya mendapatkan telepon dengan sedikit menjauh. Bila ia belum siap terbuka dan seolah mempunyai banyak rahasia, jangan mudah percaya padanya. Siapa tahu, ia menyembunyikan  seseorang  yang sama-sama dikasih cita-cita palsu serupa dengan nasib kita.

Ingat lirik lagunya Geshia ini:  Q tak mengerti cinta... Indahnyahanya diawal ku rasa.... kengapa kau benar..... dan q slalu salah. Nah! Ini tanda-tanda terjebak cinta palsu. Tukang PHP biasanya super baik di awal hubungan, tapi seiring berjalannya waktu semua akan berubah. Di awal pendekatan, ia akan rajin mengantar-jemput, memperlihatkan hadiah, atau sering menelepon. Namun lama-kelamaan malah sebaliknya. Bila sikapnya berubah sangat cepat, maka kita harus waspada.

Tags: mario teguh perihal cinta palsu - pemberi cita-cita palsu - lirik lagu cinta palsu - kata kata cinta palsu - unduh lagu pemberi cita-cita palsu - lirik lagu pemberi cita-cita palsu - kata kata cinta.

Nah, itulah tadi sedikit tanda-tanda cinta yang menyimpan kepalsuan. Semoga kita tidak terjebak dalam relasi yang menyakitkan tersebut. Aamiin .... jangan lupa berkunjung lagi. Bye-bye...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kata Indah Bahasa Inggris

[BBM IMAGES] GAMBAR DP LUCU BAHASA JAWA

DP BBM Animasi Lagi Nggak Enak Badan